INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM Polda Sulsel, Penerimaan Calon Anggota Polri Harus Pada Prinsip BETAH
Karo SDM Polda Sulsel, Penerimaan Calon Anggota Polri Harus Pada Prinsip BETAH

Karo SDM Polda Sulsel, Penerimaan Calon Anggota Polri Harus Pada Prinsip BETAH

Foto, Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil saat memberikan arahan
kepada para petugas tiap item pada Uji kesamaptaan Casis Bintara Panda Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Proses uji kesamaptaan casis bintara calon anggota polri, sudah berlangsung selama tiga hari, termasuk Pada Hari Sabtu Tanggal 24/04/2019 bertempat di lapangan hijau SPN.Batua Polda Sulse.
Foto, Para Katim tiap Item di Uji Kesamaptaan serta petugas bagian pencatat
termasuk para pengawas Internal dan Eksternal di Panda Polda Sulsel.

Sementara dalam arahan Karo Sdm Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, mengaskan kepada seluruh pencatat nilai mulai dari Lari, Sit Up, Push Up, Pull Up, Shutle Room saya tidak mau melihat ada peserta seleksi yang komplen tegas Ragil saat memimpin apel dini hari Sabtu, Tanģgal 24/04/2019.

Selain itu, Saya minta Provos lebih tegas agar keluarga atau orangtua casis untuk tidak masuk diarea seleksi agar para casis tidak terganggu konsentrasinya, bebernya.

Hal ini saya sampaikan agar rekruitmen calon anggota polri TA 2019 secara terpadu ini, selalu pada prinsip BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tidak dibayar (gratis) tandasnya diakhir arahannya.

Kami dari pengawas Eksternal menita kepada seluruh keluarga Catar Akpol Taruna taruni, casis bintara polki dan polwan, serta Casis Tantama, agar mempercayakan kepada panitia rekruitmen serta pada Panitia Uji Kesamaptaan karena Sekertariat telah menyediakan Tim Kesehatan dari Dokkes Polda Sulsel, serta jangan percaya kepada siapapun termasuk panitiapun tidak akan bisa membantu para peserta seleksi, sehingga diharapkan agar tetap percayakan kepada anaknya sendiri, harapan pengawas eksternal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) termasuk dari KONI Provinsi Sulsel,(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.