-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo Sdm Polda Sulsel Pantau Uji Kesamaptaan  Casis Bintara Polki di SPN Batua
Karo Sdm Polda Sulsel Pantau Uji Kesamaptaan  Casis Bintara Polki di SPN Batua

Karo Sdm Polda Sulsel Pantau Uji Kesamaptaan Casis Bintara Polki di SPN Batua

Foto, Kombes Pol Yahanes Ragil Didampingi Kaur Binpam Propam Polda Sulsel di Uji Pull Up di lapangan hijau SPN Batua.

SpiritNesw.com.- Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragi instruksikan pada petugas pull up pimpinan Akp Mustamin memberikan arahan pada terlebih dahulu sebelum melaksanakan pull up.
Foto, Karo Sdm Polda Sulsel, Kombes Pol Yohanes Ragil didampingi Kompol Eddy Sumantri, saat saksikan pelaksanaan pull up, Pada Hari Kamis 24/04/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan tersebut diawasi oleh pengawas Internal dan Eksternal serta dengan prinsip BETAH, yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta TIDAK DIBAYAR (Gratis).

Selain itu, Kombes meminta kepada para pengawas agar betul betul mengawasi setiap item di uji kesamaptaan casis bintara penerimaan calon anggota polri secara terpadu tahun anggaran 2019 ini, kata Ragil didepan para pengawas disela sela pelaksanaan pull up.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dir. Sabhara selaku Ketua Tim Uji Kesamaptaan, Karo Sdm selaku Ketua Panitia penerimaan calon anggota polri TA 2019, Kabid Propam Polda Sulsel, serta dari Indpektorat Polda Sulsel selaku pengawas umum.

Karo Sdm perintahkan pada provos agar keluarga casis untuk tidak mendekat casis agar akan konsentrasi anaknya sendiri dalam melaksanakan setiap item pada uji kesamaptaan calon anggota polri tahun ini, tidak usah diragukan panitia karena kami sudah menyediakan segala sesuatunya seperti halnya tim medis dari Dokkes Polda Sulsel, tandasnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.