SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM, Penerimaan Casis Anggota Polri TA 2019 Diutamakan Prinsip BETAH
Karo SDM, Penerimaan Casis Anggota Polri TA 2019 Diutamakan Prinsip BETAH

Karo SDM, Penerimaan Casis Anggota Polri TA 2019 Diutamakan Prinsip BETAH

Foto, Kombes Pol Yohanes Ragil HS, saat memimpin Upacara penandatanganan 
pakta integritas dan pengambilan Sumpah orangtua/casis anggota gel II TA 2019, 
di lapangan hitam SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel melalui Biro SDM selaku Panitia daerah (Panda) selaku sekertariat penerimaan calon siswa anggota polri  secara terpadu, gelombang ke II di TA 2019, pada jajaran Polda Sulsel, telah melakukan penandatangan pakta integritas, Pada Hari Rabu Tanggal 10/04/2019, bertempat dilapangan hitam SPN Batua Polda Sulsel, Jalan Urip Sumiarjo, Makassar.
Foto, Kabid Propam, Pengawas Eksternal dan Pengawas Internal

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat upacara penandatanganan pakta integritas,  dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil HS, dalam sambutannya menegaskan bahwa penerimaan casis anggota polri tahun ini, tetap pada prinsip “BETAH”, Yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta TIDAK ADA BIAYA TAMBAHAN (GRATIS), tegas Karo SDM.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tak diingikan Saya selaku Ketua Panitia menegaskan kepada para orangtua/wali casis yang sedang proses seleksi meminta bilamana ada yang menelpon dengan mengatas namakan panitia dengan menjanjikan bisa membantu itu tidak benar (bohong) dimana saya selaku ketua panitia saja tidak bisa berbuat apa, karena kami dalam pengawasan dari Internal dan Eksternal yakni Itwasda, Propam dan Lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel serta dari Lembaga Swadaya Masyarakat, kata Karo SDM didepan para orangtua/wali casis.

Diakhir sambutan Karo SDM meminta kepada semua orangtua /wali casis terutama para casis, saya tegaskan untuk tidak mempergunakan alat komunikasi (Haendpon) disaat proses pemeriksaan kesehatan pertama saya meminta para orangtua/wali, mencatat nomor haendpon saya bersama nomor Kabid Propam Polda Sulsel selaku pengawas Internal dan kalian juga harus memiliki bukti bukti yang dapat kami jadikan dasar melakukan penyilidikan ujar Ragil. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.