SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM, Berharap Panitia Rekrutmen Casis Anggota Polri Utamakan Institusi
Karo SDM, Berharap Panitia Rekrutmen Casis Anggota Polri Utamakan Institusi

Karo SDM, Berharap Panitia Rekrutmen Casis Anggota Polri Utamakan Institusi

Foto, Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, HS bersama 
Kabid Propam Kombes Pol CF Hotman bersama Kasubbid Dokkes, 
Kaur Kesamaptaan Biddokkes dan dokter ahli Keswa serta Tim Medis lainnya di Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Penerimaan calon anggota polri secara terpadu Tahun Anggaran 2019 ini, kita semua berharap agar Panda Polda Sulsel mendapatkan Casis yang cerdas, sehat dan disiplin sesuai dengan keinginan institusi.

Sementara menurut Karo SDM didepan para peserta Wanjak, Hasil Rikkes Tahap Pertama di hari ke empat, saat memimpin sidang Yang memenuhui syarat (MS) dan Tidak memenuhui syarat (TMS), hasil pemeriksaan tim medis yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol Raden Harjuno, didampingi oleh Kaur Kesamaptaan Biddokes Akp dr Dian sapaan akrabnya, Kompol dr Joko, serta didampingi oleh beberapa dokter ahli dari eksternal maupun di Internal.

Disampaikan agar yang masuk kategori Tidak memenuhui syarat itu, peserta seleksi yang betul betul kasusnya tidak bisa lagi diobati (fatal) sehingga Polda Sulsel tidak seperti tahun lalu, yang kurang dari kuota yang telah ditentukan, kata Ragil saat memimpin wanjak.

Kita berharap para tim medis dipemeriksaan kesehatan pertama ini, dapat mengingat kalau nanti di Test psikologi dipastikan banyak yang tidak memenuhui syarat, sehingga untuk mengantisipasi hal itu kami berharap tim medis dapat memikirkan institusi. Ungkap Karo SDM Polda Sulsel selaku Ketua Panda Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, dr Joko mengatakan bahwa saran Karo SDM kami akan sampaikan kepada kepada Kabid Dokkes sehubungan dengan masukan Ketua penerimaan Calon Siswa Anggota Polri di Panda Polda Sulsel di Tahun Anggaran 2019 ini.

Diakhir penyampaian Kombes Pol Yohanes Ragil HS, menegaskan bahwa apa yang kami lakukan itu sama tidak ada yang berkepentingan kami cuma menjaga diakhir seleksi nanti Panda Polda Sulsel mengalami kekurangan dari kuota yang telah ditentukan katanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak pada wanjak tersebut, dihadiri oleh semua panitia diantaranya dari Panitia Eksternal dan Panitia Internal itu sendiri, termasuk Kabid Propam yang disaksikan oleh sekertariat penerimaan calon siswa anggota polri secara terpadu di Tahun Anggaran 2019 ini. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.