SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Hamidin, Apresiasi Kesiapan Personel Pengamanan Pemilu 2019
Kapolda Hamidin, Apresiasi Kesiapan Personel Pengamanan Pemilu 2019

Kapolda Hamidin, Apresiasi Kesiapan Personel Pengamanan Pemilu 2019

Foto, Bersama Kapolda Hamidin bersama para petugas di Setiap TPS.

SpiritNews.com.- Kombes Pol Dicky Sondani, Kepala bidang Hubungan masyarakat Kepolisian Daerah Sulsel, Pada Hari Senin Tanggal 15/04/2019, mengungkapkan bahwa peninjauan Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin didampingi oleh sejumlah pejabatnya, untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 yang diselenggarakan pada Hari Rabu, Tanggal 17 April 2019 mendatang, semuanya berjalan dengan lancar.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Hamidin, mau memantau kesiapan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019, di tingkat Kecamatan atau Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) di Pulau Barrang Lompo, Makassar, Provinsi Sulsel.

Selain itu, Kabid Humas juga menuturkan bahwa Bapak Kapolda Hamidin didampingi oleh beberapa pejabat itu, setiap saat melakukan pemantauan dilapangan menjelang pencoblosan, seperti terlihat saat ini pemantauan yang dilakukan di Pulau Barrang Lompo, tutur Dicky.

Kombes Pol Dicky Sondani, mengungkapkan bahwa di Pulau Barrang Lompo, Irjen Pol Hamidin bersama para penyelenggara  lakukan peninjauan di Kantor Camat Sangkarrang termasuk di PPK, ke lokasi logistik pemilu dikumpulkan.

Selain itu, Dicky juga mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut, Kapolda Hamidin juga memeriksa dengan seksama logistik pemilu, seperti kotak suara yang akan digunakan serta mengecek petugas di setiap TPS.

Kabid humas mengatakan kita semua ingin menyukseskan pemilu ini dengan aman, lancar dan tertib dan kami pastikan setiap personel akan dipastikan akan melaksanakan tugasnya dengan baik dan memastikan pemilihan berjalan lancar, aman dan nyaman kata Dicky.

Pada Pemilu 2019 ini akan dilaksanakan secara serentak yakni pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD), DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Sementara itu, kita semua ketahui kalau Pemilu 2019 ini, hanya diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden diantaranya Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, terangnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.