-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp, Personel Korem 141/Tp Melaksanakan Senam Pagi Bersama
Kapenrem 141/Tp, Personel Korem 141/Tp Melaksanakan Senam Pagi Bersama

Kapenrem 141/Tp, Personel Korem 141/Tp Melaksanakan Senam Pagi Bersama

Foto, Dandempal  141/Tp, Letkol Cpl Wayan, dilanjutkan dengan Pemanasan yang Dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp, Pada Hari Jumat 12 April 2019  pkl 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta Pns Korem 141/Tp dan Balakrem melaksanakan kegiatan  Senam pagi bertempat di lapangan apel makorem 141/Tp.
Foto, Peraonel Korem 141/Tp, saat melaksanan Senam pagi bersama.

Kegiatan diawali dengan apel Pagi yang dipimpin oleh Dandempal  141/Tp, Letkol Cpl Wayan, dilanjutkan dengan Pemanasan Yang Dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.

Selesai senam pagi di lanjutkan dengan olahraga bersama seperti sepak takrow, volly dan futsal..

Senam pagi adalah salah satu olahraga kebugaran jasmani yang sangat sehat untuk dilakukan dan bisa mencegah berbagai penyakit.

Senam juga bisa dikatakan sebagai seni olahraga sebab gerakannya bervariasi dan unik yang disatukan menjadi gerakan senam. Senam pagi juga bisa dilakukan untuk membentuk tubuh agar lebih ideal yang bisa dilakukan secara bersama sama. Untuk itulah senam pagi dijadikan salah satu aktivitas yang rutin di laksanakan setiap hari jumat.

Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya
Para dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, tutur Mayor Inf Tawi.

Ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepad, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.