INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kapendam XIV/Hsn, Persit KCK Hasanuddin Meriahkan Festifal Sarung Sulsel 2019
Kapendam XIV/Hsn, Persit KCK Hasanuddin Meriahkan Festifal Sarung Sulsel 2019

Kapendam XIV/Hsn, Persit KCK Hasanuddin Meriahkan Festifal Sarung Sulsel 2019

Foto,  Ny. Hj. Endang Surawahadi  Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin beserta jajaran pengurusnya turut memeriahkan Festival Sarung Sulsel
di area car free day Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu 21 April 2019.   


SpiritNews.com.- Kepala Penerangan Kodam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, mengatakan ikut serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi beserta jajaran pengurusnya turut memeriahkan Festival Sarung Sulsel di area car free day Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Minggu 21 April 2019.

Festival dalam rangka memperingati hari Kartini ke 140 tahun 2019 bertujuan untuk melestarikan khazanah budaya bangsa agar khalayak memasyarakatkan penggunaan sarung tenun khas Sulawesi Selatan

Karnaval sarung dilepas oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Nurdin Abdullah di depan kantor Dekranasda hingga finish di Monumen Mandala

Diawali dengan pelepasan tim sepeda santai dari komunitas Gowes Srikandi yang mengendarai sepeda dengan menggunakan sarung.

Disusul parade sarung dari Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin, Jalasenastri, Pia Ardiagarini diikuti oleh ratusan peserta dari beberapa komunitas pencinta sarung khas Sulsel.

Yang tidak kalah seru adalah penampilan peragaan busana yang berbahan sarung dari berbagai komunitas. Peserta dari Persit menampilkan busana dengan tema Garuda dan keluar sebagai pemenang peragaan busana.

Artis KDI Indosiar Aty Kodong turut memeriahkan festival sarung diikuti gerakan senam dan tari oleh para peserta yang berbalut sarung khas Bugis Makassar.

Turut hadir dalam festival tersebut Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel Hj. Liestiaty F. Nurdin dan Ketua Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Prof. Dr. A. Pangerang Moenta, S.H., M.H. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.