SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabiddokkes Polda Sulsel Rikkes I, Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, Diperiksa Dokter Spesialis
Kabiddokkes Polda Sulsel Rikkes I, Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, Diperiksa Dokter Spesialis

Kabiddokkes Polda Sulsel Rikkes I, Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama, Diperiksa Dokter Spesialis

Foto, Kombes Pol dr Raden Harjuno, Kabiddokkes Polda Sulsel, bersama Muh Rusli, 
Pengawas Eksternal Ketua Seksi Hankam PWI Sulsel Priode 2015-2020.

SpiritNews.com.- Proses seleksi Penerimaan Calon Taruna (i) Akpol, Calon Siswa Bintara Polki dan Polwan serta Casis Tantama Anggota Polri secara Terpadu Tahun Anggaran 2019, di seluruh Indonesia sedang berlangsung, termasuk di wilayah Panda Polda Sulawesi selatan.
Foto, dokter spesialis Gigi Internal dan dokter spesialis THT Eksternal.

Sementara di Panda Polda Sulsel melalui Sumber Daya Manusia (SDM) selaku sekertariat penerimaan telah melakukan pemeriksaan berkas pertama dengan menyatakan sebanyak 4003 Orang pendaftar yang dinyatakan “ MEMENUHUI SYARAT”, Casis Bintara Polki – Polwan, yang sedang mengikuti pemeriksaan kesehatan pertama dari panitia rikkes I yang di Ketua oleh Kabiddokkes Kombes Pol dr Raden Harjuno, saat ini sudah memasuki hari ke 12.

Menurut Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr Raden Harjuno, menyampaikan bahwa pada pemeriksaan fisik tahap I Calon Siswa Anggota Polri secara terpadu Tahun Anggaran 2019, saya selaku Tim Rikkes menghadirkan dokter-dokter spesialis dibidangnya masing-masing, katanya.

Lebih lanjut ditegaskan bahwa selama proses pemeriksaan tim medis yang kami tugaskan, saya tidak perbolehkan membawa alat komunikasi, sepert HP, tegas Kabiddokkes saat memberikan keterangan kepada awak media ini.

Sambung Kombes Pol dr Raden Harjuno, mengungkapkan bahwa selama proses pemeriksaan kesehatan fisik calon Siswa Bintara Anggota Polri kami bersama Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel AKP Dr. Dian Kartika Sari .serta para dokter ahli Interal dan dokter ahli eksternal dari Ikatan dokter Indonesia (IDI), telah bekerja sesuai dengan Perkap dari Pusdokkes Mabes Polri.

Ditambahkan Kombes Pol dr Raden Harjuno, menuturkan bahwa selama proses pemeriksaan kesehatan fisik tahap I Casis Bintara Anggota Polri, setiap item mulai dari Pengukuran, TB/BB dan Pemeriksaan TENSI & NADI, VISUS MATA, THT, GIGI serta POSTUR, serta dalam pengawasan Internal Polri dan Pengawasan Eksternal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari NGO,  tambah Kabiddokkes.

Selain itu, Kabiddokkes juga menegaskan bahwa dalam proses pemeriksaan Tim Medis yang saya tugaskan tetap pada prinsip BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS), saya selaku Ketua Panitia Rikkes selalu perintahkan kepada anggota agar setiap saat mengingatkan para casis bahwa untuk menjadi anggota polri itu TIDAK DIBAYAR SERUPIAHPUN, kami berharap kepada para orangtua/wali Catar Akpol, Casis Bintara dan Casis Tantama agar selalu “ PERCAYA TERHADAP DIRI SENDIRI DAN PERNAH MAU PERCAYA ORANG LAIN”, tegas Kombes Pol dr Raden Harjuno, (Rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.