INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Irwasda Polda Sulsel,Anggota Propam Mabes Polri Pantau Rikkes Awal Catar Akpol TA 2019 di SPN Batua
Irwasda Polda Sulsel,Anggota Propam Mabes Polri Pantau Rikkes Awal Catar Akpol TA 2019 di SPN Batua

Irwasda Polda Sulsel,Anggota Propam Mabes Polri Pantau Rikkes Awal Catar Akpol TA 2019 di SPN Batua

Foto, Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto, bersama Akbp Idrus  Kasubbid Dokpol Polda Sulsel, dan Anggota Propam dari Mabes Polri sebagai pegawas Internal di Aula paramartha SPN Batua.

SpiritNews.com.- Kombes Pol Robert Haryanto, selaku Ketua Umum Pengawasan penerimaan Catar Akpol Taruna Taruni, Casis Bintara Polki dan Polwan beserta Casis Tantama, pemantau langsung proses pemeriksaan fisik catar Akpol Taruna taruni didampingi oleh Kasubbid Dokpol Akbp Idrus, disaksikan oleh Pengawas Internal dari Propam Mabes Polri, bersama pengawas eksternal saat melihat langsung proses pelakasanaan pemeriksaan kesehatan Catar Akpol Taruna-Taruni di tahap pertama, Pada Hari Senin Tanggal 22/04/2019, di Aula Paramartha SPN Batua.
Foto, Catar Akpol Taruna (i) saat persiapan pemeriksaan fisik dari Tim Medis Dokkes Polda Sulsel.

Sementara menurut Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Robert Haryanto, selaku Ketua Pengawasan Umum berharap agar proses ini dapat berlangsung pada Prinsip "BETAH" Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, ucap Kombes Pol Robert Haryanto.

Namun sebelumnya, Kombes Pol Robert Haryanto, awali kegiatannya dengan menyaksikan langsung pembagian kelompok Casis Bintara Polki dan Polwan, yang akan mengikuti uji kesamaptaan dari Binjas Polda Sulsel yang akan di mulai tanggal 24/04/2019 dilapangan hijau SPN Bantua dan renang di Kolam Renang Kodam XIV/Hsn Makassar Jln Urip Sumiarjo.

Panitia Test kesamaptaan menegaskan kepada seluruh Casis Bintara polki dan polwan untuk tepat waktu, diharuskan jam 5:00 Wita sudah berbaris di Lapangan Hijau SPN Batua, selain itu panitia juga meminta agar para casis lebih giat latihan selama dua hari ini, kata AKP Mustamin didepan sebanyak 2.230 Orang seusai pembagian kelompok. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.