-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irutum Itdam XIV/Hsn, Arahan Reformasi dan Birokrasi TNI AD di Korem 141/Tp
Irutum Itdam XIV/Hsn, Arahan Reformasi dan Birokrasi TNI AD di Korem 141/Tp

Irutum Itdam XIV/Hsn, Arahan Reformasi dan Birokrasi TNI AD di Korem 141/Tp

Foto, Irutum Itdam XIV/Hsn, Kolonel Inf. Heny setyono. S, Psi, M, Si, telah melaksanakan pengarahan Reformasi Berokrasi, di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Pada Hari SelasaTanggal 23/04/2019, pukul 09.30 wita. 

SpiritNews.com.- Irutum Itdam XIV/Hsn, Kolonel Inf. Heny setyono. S.Psi, M.Si, telah melaksanakan pengarahan Reformasi Birokrasi, di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Pada Hari Selasa Tanggal 23 April 2019, Pukul 09:30 Wita, Jalan jendral Sudirman no.09.
Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa dalam arahannya disampaikan bahwa program reformasi birokrasi TNI AD merupakan program yang bersifat jangka panjang sesuai dengan reformasi birokrasi nasional menuju tata kelola pemerintahan yang bersih dan tata kelola pemerintahan yang baik .

Ini Dapat mewujudkan reformasi birokrasi peningkatan integritas dan kinerja yang tinggi, keteladanan berperilaku nyata dari pimpinan dan anggota organisasi. Paradigma dan tata kelola pemerintahan untuk menciptakan pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif berintegritas bersih dari perilaku korupsi kolusi dan nepotisme.

Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan, Kasrem 141/Tp.letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P, Para Danbalakrem 141/Tp., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., Para perwira bintara tamtama dan ASN, tutur Mayor Iinf Tawi.

Ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, kegiatan ini dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.