INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Ipda Karsono, Pimpin PAM Kotak Suara dan Pencoblosan Besok di Wilayah Desa Pattopakang
Ipda Karsono, Pimpin PAM Kotak Suara dan Pencoblosan Besok di Wilayah Desa Pattopakang

Ipda Karsono, Pimpin PAM Kotak Suara dan Pencoblosan Besok di Wilayah Desa Pattopakang

Foto, Ipda Karsono,S.Sos, selaku Kanit Binmas Polsek Marbo bersama 
Anggota Brigpol Harianto , Brigpol Arianto, Briptu Zul Fajrih, 
berdasarkan surat perintah Kapolsek Marbo, bersama 
Petugas TPS  Daha Dg Mile dan Agus Dg Mallu di Kantor Desa Pattopakang.

Inilah Personel Polsek Marbo, saat siap siaga DALAM pengamanan pemilu Tahun 2019.
SpiritNews.com.- Pengamanan Kotak Suara di pimpin langsung oleh Ipda Karsono,S.Sos, selaku Kanit Binmas Polsek Marbo bersama Anggota Brigpol Harianto , Brigpol Arianto, Briptu Zul Fajrih, berdasarkan surat perintah Kapolsek Marbo, berposko di Kantor Desa Pattopakang.

Berdasarkan pantauan awak media nampak keempat personel Polsek Marbo ini, mengharapkan adanya kebersamaan dengan masyarakat, untuk bersama sama siap siaga dalam mengamankan kotak suara, menyukseskan pencoblosan Pada Hari Rabu, Tanggal 17/ 04/2019 besok.

Sementara menurut Ipda. Karsono,S.Sos, kepada awak media ini, mengakatan bahwa kami dari kepolisian, selalu siap siaga untuk mengamankan Kotak Suara, karEna tugas dan tanggung jawab kami yang ditugaskan oleh Kapolsek di Didesa Pattopakang,  mulai dari tersuplainya kotak suara sampai selesainya pemungutan suara, kata Karsono belum lama ini.

Selain itu, Kanit Binmas Polsek Marbo Ipda. Karsono menjelaskan bahwa jumlah Kotak Suara, yang masuk di Desa Pattopakang sebanyak 40 Kotak, sedangkan jumlah Bilik 32 dan ATK 8, jelas Karsono.

Karsono juga berharap semoga proses pencoblosan besok, tetap berjalan lancar dan aman sehingga pesta demokrasi sekali lima tahun ini, Insya Allah dalam pemilu umum, Pilpres dan Pileg, DPD tahun ini, situasinya tetap aman dan kundusif, tandas Karsono.

Ipda Karsono juga menyampaikan kepada seluruh wajib pilih di Pemilihan umum, Pilpers dan Pileg pada 17 April 2019 ini, merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia sekali dalam lima tahun, harus kita manfaatkan dengan baik, karena Indonesia untuk lebih baik itu berada sama wajib pilih ucap Ipda Karsono.

PPL Desa Pattopakang, Rusli Daeng Narang, menambahkan bahwa keamanan Tempat pemungutan Suara (TPS) sebanyak 16 Orang, dibagi 8 TPS, sehingga dalan Satu TPS sejumlah 2 Orang, sementara Daha Daeng Mile petugas keamanan di TPS 7 dan Agus Daeng Mallu petugas keamanan di TPS 6, katanya. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.