SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 HUT Kodam Hasanuddin Ke-62 Dimeriahkan Dengan Pertandingan Tenis Lapangan
 HUT Kodam Hasanuddin Ke-62 Dimeriahkan Dengan Pertandingan Tenis Lapangan

HUT Kodam Hasanuddin Ke-62 Dimeriahkan Dengan Pertandingan Tenis Lapangan

Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, membuka secara resmi 
Pertandingan tenis lapangan beregu putra, Pada Jumat Tanggal 26/04/2019.

SpiritNews.com.- Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, membuka secara resmi Pertandingan tenis lapangan beregu putra dalam rangka memeriahkan HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 62 tahun 2019, melalui upacara pembukaan yang berlangsung di lapangan Gelora Sultan Hasanuddin Jl. Jenderal Soedirman Makassar, Pada Hari Jumat Tanggal 26/04/2019.
Laporan Ketua Panitia Pertandiangan Tenis Lapangan 

Sementara menurut laporan panitia pertandingan tenis lapangan ini, diikuti sebanyak 32 kontingen yang dibagi 8 pool dan tiap pool 4 tim tenis dari berbagai club maupun instansi se Sulselbartra, direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 26 sampai dengan 28 April 2019.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam, menyatakan bahwa pertandingan tenis lapangan ini, selain menjadi wahana meningkatkan jalinan kebersamaan antara Kodam dengan Pelti dan club tenis yang ada di wilayah Sulselbartra, juga sebagai upaya dalam meningkatkan pembinaan olahraga tenis dan ajang uji coba antar club yang ada di wilayah ini.

Untuk itu, demi tertibnya pertandingan ini, "Saya mengharapkan agar setiap bertanding hendaknya dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi, serta bersedia menaati semua peraturan pertandingan yang telah ditetapkan," ujarnya.

"Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, baik antar sesama pemain, maupun dengan penyelenggara," tambahnya.

Selanjutnya, pertandingan ini digelar di empat lokasi yakni di lapangan tenis Hasanudin Jl. Jenderal Sudirman, lapangan tenis Karebosi Jl. Kajolalido, lapangan tenis Rujab Gubernur Jl. Sungai Tangka dan lapangan tenis Telkomsel Jl. A.P. Petarani.

Upacara pembukaan tersebut, turut dihadiri Ketua Pelti Sulsel Mayjen (Purn) Muh. Amin Syam, Irdam, Kapok Sahli, para Asisten, para Pa Ahli dan Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin, perwakilan Koopsau II, Lantamal-VI/Makassar Kosekhanudnas II, Polda dan Pemprov Sulsul. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.