-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Haji Amirullah, Apresiasi Kepedulian Dandim 1422/Maros
Haji Amirullah, Apresiasi Kepedulian Dandim 1422/Maros

Haji Amirullah, Apresiasi Kepedulian Dandim 1422/Maros

Foto, Haji Amirullah selaku perwakilan tokoh masyarakat di Desa Benteng Gaja, 
saat menjamu Dandim 1422/Maros,  Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, 
didampingi oleh Danramil Tompobulu.

SpiritNews.com.- Dandim 1422/Maros,  Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, diterima oleh Haji Amirullah selaku tokoh masyarakat yang dituakan oleh warga Desa Benteng Gaja, Pada Hari Selasa Tanggal 2 April 2019, bertempat dikediaman Haji Amirullah.

Menurut Haji Amirullah pada saat Bapak Dandim 1422/Maros silaturahmi disinggung mengenai penyelesaian Pos Koramil yang ada di Disa Benteng Gaja tepatnya dilapangan sepak bola dulu, ucap Amirullah.

Lanjut Haji Amirullah, Komandan Kodim 1422/Maros berharap agar penyelesaian pembangunan Pos Koramil ini, masyarakat yang ada di Benteng Gaja bergotong royong bersama Anggota Kodim 1422/Maros, untuk menyelesaikan pembangunan Pos Koramil tersebut, tutur Haji Amirullah.

Diungkapkan pula Haji Amirullah bahwa beliau juga berencana setelah pembangunan pos koramil selesai, kata Komandan Kodim Maros akan mengudang Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, untuk meresmikannya, ungkap Haji Amirullah.

Diakhir keterangan Haji AMirullah mengapresiasi perhatian Komandan Kodim Maors sehubungan dengan pembangunan yang sementara berhenti pembangunannya, dan Pos Koramil ini, kami selaku tokoh masyarakat akan bersinergi dengan anggota Kodim Maors menyelesaikan pembanunan tersebut, tutup Amirullah. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.