INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Temui Dandim 1420, Kapolres  Sidrap,
Danrem 141/Tp, Temui Dandim 1420, Kapolres  Sidrap,

Danrem 141/Tp, Temui Dandim 1420, Kapolres Sidrap,

Foto, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, saat silaturahmi di Makodim 1420/Sidrap.

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, disambut oleh Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos bersama Kapolres Sidrap, Akbp Budi Wahyono, SH,S.IK,MH beserta Andi Amir Asisten III Pemerintahan Sidrap, Pada Hari Minggu, Tanggal 21/04/2019.

Sementara itu, Kolonel Inf Suwarno Danrem 141/Tp,  menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi satuan jajaran Korem 141/Toddopuli khususnya diwilayah Kodim 1420/Sidrap, saat melaksanakan tugas pengamanan selama proses pemilu 2019.

Lebih lanjut disampaikan bahwa sesuai dengan perintah pimpinan kita semua harus mengawal serta mengamankan bersama pihak kepolisian, ucap Danrem 141/Tp.

Kolonel Inf Suwarno juga menjadikan momentum yang tepat menyampaikan ucapan terimah kasih, karena logistik pemilu berjalan lancar menuju ke tempat pemungutan suara dengan aman dan lancar, tutur Danrem 141/Tp.

Selain itu, Kolonel Inf Suwarno, juga mengatakan bahwa hasil Pilpres dan Pileg untuk sekarang ini masih dihitung, dan posisi kita semua TNI bersama Polri masih tetap dilakukan pengamanan dalam memastikan proses jalannya perhitungan menjadi aman.

Kolonel Inf Suwarno, berharap agar semua personel bertugas dengan benar dalam pengamanan hasil pemilu ini, ditegaskan pula bahwa kita ini bukan peserta dan siapapun yang menang kita tetap mengamankan, kita harus memberikan jaminan keamanan masyarakat  di Pilpres tahun 2019 ini, bebernya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menjelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Perwira Staf dan Danramil se- Kodim 1420/Sidrap bersama para Prajurit Kodim 1420/Sidrap.

Sambung Danrem Kolenel Inf Suwarno, S.AP, berharap agar seluruh Personel jajaran Korem 141/Tp, untuk  tidak terlibat dan pasanglah mata dan telinga kita semua untuk  berdayakan cegah dari dini yang terpenting temu cepat serta melapor secepatnya.

Diakhir sambutan Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, mengatakan bahwa dalam bersikap serta bertindak, di tekankan bahwa kita adalah petugas pengamanan, terang Suwarno. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.