-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Pimpin Sidang Parade Kelolosan  Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019
Danrem 141/Tp, Pimpin Sidang Parade Kelolosan  Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019

Danrem 141/Tp, Pimpin Sidang Parade Kelolosan Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019

Foto, Danrem 141/Tp, Klonel Inf Suwarno, saat memimpin sidang kelolosan Tantama PK TNI AD Gel I TA 2019, Pada hari Kamis 04 April 2019 Pukul 09.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Sub Panda Bone, telah dilaksanakan kegiatan Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 Sub Panda Bone bertempat di Aula Jenderal Sudirman Korem 141/Tp. Yang di Pimpin Langsung Oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P sebagai Ketua Sidang, Pada hari Kamis 04 April 2019 Pukul 09.00 Wita.
Ditegaskan bahwa kegiatan Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I Sub Panda Bone Korem 141/Tp diikuti sebanyak 243 peserta yang dinyatakan lolos memenuhi syarat sesuai ketentuan dari 304 pendaftar, selanjutnya yang lolos pada sidang parade akan melaksanakan tes pusat di Pakkatto Rindam XIV/ Hsn.

Pada kesempatan tersebut Danrem 141/Tp menerangkan berdasarkan laporan dan data dari Panitia Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I Sub Panda Bone, seleksi telah dilaksanakan secara transparan, jujur, obyektif serta sesuai norma aturan yang ada, pemilihan calon-calon prajurit masa depan mengedepankan kualitas dan integritas yang baik.

Namun, Danrem mengatakan calon-calon prajurit yang diajukan pada sidang parade adalah calon-calon terbaik. Karena mereka telah lulus melewati seluruh tahapan seleksi yang dilaksanakan secara ketat oleh Tim Seleksi Penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I Sub Panda Bone dengan baik.

Sambung Kapenrem 141/Tp menjelaskan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut
pengawas dari Kodam XIV/Hsn Kolonel Czi Ade Heri., Para kasi korem 141/Tp.,
Dandenkesyah 14-04-01 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD., Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet., Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif., Wakaajenrem 141/Tp Kapteen Caj Ikbar.jelas Mayor Inf Tawi.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menyampaikan bahws kegiatan ini telah di laporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, Tutup Tawi.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.