INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Camat Marbo, Kades, Iman Desa dan Kadus Serta Iman Dusun Harus Melakukan Gerakan Lihat Sampah Pungut
Camat Marbo, Kades, Iman Desa dan Kadus Serta Iman Dusun Harus Melakukan Gerakan Lihat Sampah Pungut

Camat Marbo, Kades, Iman Desa dan Kadus Serta Iman Dusun Harus Melakukan Gerakan Lihat Sampah Pungut

Foto, Camat Marbo bersama Kades, Kadus dan Iman Desa bersama Iman Dusun se
Kecamatan Mengarabombang.

SpiritNews.com.-  Kepala wailayah Kecamatan (Camat) Marbo, saat gelar apel bersama seluruh Muspika dan OPD di lapangan H. Makkatang Daeng Sibali tentang lounching gerakan pengurangan sampah plastik Camat Marbo adakan Sosialisasi lewat safari Jum'at kelapisan masyrakat.
Hal tersebut dilakukan dalam rangka gema tasamara khususnya diwilayah Kecamatan Marbo, Mappaturung diacara safari jumat ke mesjid masjid di setiap desa, mesosialisasikan, tentang bersedekah sampah plastik botol dan gelas plastik katanya.

Sementara dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh Kades dan Kadus, khususnya para Iman Desa dan Dusun, untuk menjadi pelopor dalam melaksanakan setiap harinya, liat sampah pungut dan dimasukan kedalam  karung  sampah seperti botol dan gelas plastik.

Hal ini diharapkan Mappaturung agar dapat dikasih masuk dikarung dan disimpan di tempat yang sudah di tentukan.

Pada kesempatan tersebut Camat Marbo juga menyampaiakn bahwa di wilayah Marbo sudah nampak kebersihan dengan aksi bersih bersih, ini bukan kepentingan orang lain tetapi ini adalah kepentingan kita bersama orang Marbo.

Mappaturung menuturkan bahwa kita tahu senua kalau orang Marbo itu, dikenal dengan kebersihannya dan kita semua harus yakin dengan membersihkan sampah plastik berarti menghambat kerusakan yang akan berdampak pada lingkungan, khususnya di lautan, tuturnya.

Lebih lanjut Mappaturung mengucapkan alhamdulillah masyarakat menyambut baik program di louncing gerakan pengurangan sampah, ini sesuai dengan himbauan bapak Bupati Takalar, yang selalu menginginkan warganya bersih dan sehat karena walapun kita mampu secara ekonomi, tetapi kita sakit, yakin saja tdak ada artinya semua yang kita miliki katanya.

Sambung Mappaturung, mari kita bersama menjadikan rumah dan halaman kita masing masing jadi bersih, dan indah, katanya.

Pada kesempatan itu turut tersebut hadir PPL Dinas Pertanian, bersama Camat sampaikan bahwa program bantuan sapi buat masyarakat bukan cuman sapinya, tetapi bisa juga dijadikan agunan buat warga yang butuh tampa memakai surat surat tanah.

Berdasarkan pantauan awak media ini, setelah para jamaah jum'at mendengarkan pernyataan Camat Marbo, jamaah pun menyambutnya dengan tepuk tangan hal tersebut disampaikan ditengah sambutan Camat Marbo.

Selain itu, Camat Marbo juga menghimbau setelah menghadiri apel bersama seluruh MUSPIKA dan OPD di lapangan H. Makkatang Dg Sibali, diacara louncing gerakan pengurangan sampah plastik Camat Marbo, dari hal tersebut ditindaklanjuti dengan sosialisasi lewat Safari Jum'at kelapisan warga.

Pada kesempatan yang sama juga hadir ppl pertanian bersama camat menyampaikan bahwa program bantuan sapi buat masyarakat bukan cuman sapinya akan tetapi bisa dijadikan agunan buat warga yang butuh bantuan dana dan tampa memakai surat surat tanah, langsung disambut dengan tepuk tangan dari jamaah Safari Jum'at, di tengah tengah sambutan.

Mappaturung juga menghimbau bahwa  di bulan politik ini kita harus menjaga silaturahmi dan kebersamaan jangan ada berselisi paham gara gara beda pilihan mari kita bersama menjaga keamanan dan kesuksesan pemilu caleg dan pilpres, nanti di Tanggal 17 April 2019, tandas Camat Marbo, (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.