SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Marbo, Kades dan Kadus Harus Jadi Contoh di Warganya
Camat Marbo, Kades dan Kadus Harus Jadi Contoh di Warganya

Camat Marbo, Kades dan Kadus Harus Jadi Contoh di Warganya

Foto. Kepala BPKD Takalar H. Basri  Sulaeman . SE bersama Camat Marbo Mappaturung, S.Sos,  diacara Pekan Panutan PBB - P2 tingkat Kecamatan Kabupaten Takalar di Tahun 2019.

Spirit News.com.- Mappaturung, S.Sos Camat Marbo dalam sambutnnya menghimbau kepada semua kepala Desa dan kepala dusun agar memperhatikan pembayaran pajaknya. Tp yang terutama Kepala Desa dulu dia juga harus jadi contoh bagi masyarakatnya,  jangan masyarakat yang lunas malah kepala dusunnya yang tidak bayar.

Hal tersebut dselenggarakan pada Hari Selasa Tanggal 23/ 04/ 2019, bertempat di Kecamatan Mangarabombang Pekan Panutan PBB - P2 Kabupaten Takalar Tahun 2019 .

Berdasarkan hasil pantauan Awak media ini, terlihat dalam Panutan PBB - P2 di Kec. Mangarabombang seperti sedang melakukan acara dalam bahasa makassarnya ( Patta'ba) sangat ramai dan panggil satu persatu Desa Dan menyebut berapa berapa setoran untuk setiap Desa.

Sambutan Kepala BPKD Takalar H. Basri  Sulaeman . SE sangat bangga sama Camat marbo Mappaturung,S. Sos karna dalam panutan PBB-P2 berlangsung seperti melakukan Dalam Bahasa Makassar ( Patta'ba) Luar biasa Dindaku Camat Marbo.

Kepala BPKD H. Basri Sulaeman menegaskan dalam pembayaran Pajak ini adalah Wajib Bagi Masyarakat untuk membayar. Seperti dalam agama Islam wajib untuk melakukan shalat 5 Waktu. Dengan nada tegas.

Lanjut Kepala BPKD, H. Basri Sulaeman tidak henti-hentinya berucap Kata Bangga kepada Camat Marbo karna baru setengah jam adakan acara(  Pattabba ) sudah mengumpulkan 26 juta lebih. Dengan muka sumringa.

Selain itu, Camat Marbo Mappaturung, S.Sos menghimbau kepada para kepala desa agar menggenjok kepala dusunnya dalam penagihan pajak di wilayahnya masing masing agar di percepat.

Ditambahkan juga Camat Marbo bahwa hal ini bertujuan  agar pembangunan di Desa bisa cepat dilaksanakan, katanya. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.