SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
2.230 Casis Bintara Polri Akan Test Kesamaptaan di SPN Batua Makassar
2.230 Casis Bintara Polri Akan Test Kesamaptaan di SPN Batua Makassar

2.230 Casis Bintara Polri Akan Test Kesamaptaan di SPN Batua Makassar


Foto, Kabag Binkar dan Kasubag Dalpers Biro SDM Sekertariat penerimaan saat
melakukan pembagian kelompok Casis Bintara Polki dan Polwan di lapangan hitam SPN Batua.

SpiritNews.com. Panitia Kesamaptaan bersama sekertariat penerimaan Casis Bintara Polri terbagi Polki dan Polwan di Panda Polda Sulsel, TA 2019 secara terpadu, Pada Hari Senin Tanggal 22 April 2019, bertempat di lapangan hitam Spn Batua Makassar.

Sementara proses pembagian kelompok tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Kesamaptaan Dir Sabhara Polda Sulsel, dalam pantau langsung Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto, selaku Ketua Pengawas Umum pada Penerimaan Calon Anggota TA 2019 Secara Terpadu, didampingi oleh Wakil Ketua Tim Kabag Wapers Biro SDM Polda Sulsel bersama anggotanya.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, sebanyak 2.230 Orang Casis Bintata Poli dan Polwan Anggota Polri, Sekertariat bersama panitia kesamaptaan membagi 7 Kelompok dan setiap hari akan diseleksi perkelompok kata Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel, dimana proses test kesamaptaan ini tetap pada prinsip "BETAH", Yakni Bersih, Transparan, Akuntambel dan Humanis serta Tidak Dibayar (gratis) serta dalam pengawasan Internal dan eksternal.

Selain itu, Sekertariat Paur Dalpers Akp Nurafidah menegaskan kepada seluruh casis bintara polki  agar merapikan rambutnya karena kami tidak mau melihat ada lagi casis bintara polki yang berambut panjang ikut tets kesamaptaan, tegas Nur panggilan akrabnya.
Foto, Situasi Casis Bintara Polki dan Polwan saat pembagian kelompok.

Diakhir arahannya menyampaikan pada casis bintara polki yang masih berambut panjang, kalian tanggung sendiri riskonya karena kami akan bawa gunting cukur rambut yang baru dan kami akan model sesuai dengan keinginan yang mencukurnya tegas Paur Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel diakhir kegiatan. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.