SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulbar Bersama Pangdam XIV/Hsn, Cek Kesiapan Pengamanan Kunker RI 1
Wakapolda Sulbar Bersama Pangdam XIV/Hsn, Cek Kesiapan Pengamanan Kunker RI 1

Wakapolda Sulbar Bersama Pangdam XIV/Hsn, Cek Kesiapan Pengamanan Kunker RI 1

Foto, Wakapolda Sulbar Kombes Pol Endi Sutendi Bersama Pangdam Hsn 
Mayjen TNI Surawahadi didampingi Danrem 142/Tatag, di Mamuju.

SpiritNews.com.- Kombes Pol Endi Sutendi Wakapolda bersama Danrem 142 Tatag, serta pejabat utama Polda Sulbar lainnya dan Kabinda Provinsi Sulbar turut mendampingi Pangdam XIV Hasanuddin untuk memastikan kesiapan dan keamanan lokasi.
Foto, Pangdam Hsn bersama Wakapolda Sulbar, Cek Kesiapan Pasukan Prajurit TNI AL
 dan Polair Polda Sulsel atas Kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Mamuju.

Berdasarkan pantauan awak media ini, selain melakukan pengecekan di darat, keamanan di laut juga menjadi prioritas utama Pangdam XIV Hasanuddin bersama para pejabat utama Polda Sulbar dan Kabinda Sulbar, selanjutnya dengan menggunakan Kapal milik Polairud dan TNI AL, situasi sekitar dan kesiap siagaan personil betul-betul di perhatikan.

Sementara itu, Wakapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan, kunjungan kerja RI ke Sulawesi Barat tepatnya di lapangan Ahmad Kirang Mamuju adalah untuk melakukan kampanye, hanya karena beliau masih menjabat sebagai Pimpinan Negara (Presiden) jadi pengamanan yang dilakukan masih mendasar denga pengamanan Protokoler yang ada, tuturnya.

Diakhir keterangannya mengucapkan, Alhamdulillah dari hasil pengecekan, seluruh personil sudah siap sedia memberikan pengamanan VVIP RI 1 mulai dari tiba hingga kembalinya Presiden atau cawapres 01, tutupnya, (*) sumber berita Humas Polda Sulbar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.