-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Waaster Kasdam XIV/Hsn, Kunker  Dilokasi TMMD Ke 104 di Wilayah Kodim 1422/Maros
Waaster Kasdam XIV/Hsn, Kunker  Dilokasi TMMD Ke 104 di Wilayah Kodim 1422/Maros

Waaster Kasdam XIV/Hsn, Kunker Dilokasi TMMD Ke 104 di Wilayah Kodim 1422/Maros

Foto, Waaster Kasdam XIV/Hsn,bersama Anggota Satgas TMMD, 
dan warga setempat, saat kunker ke Lokasi TMMD di Desa Bontomanai, Kec Tompobulu, 
Kab Maros, Pada Hari Senin tanggal 11 Maret 2019 Pukul 08.30 Wita.

SpiritNews.com.- Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasdam XIV/Hsn Letkol Kav Agus Waluyo S. Ip, bersama Peltu Syahrir kunjungan kerja di lokasi TMMD Ke 104 di Wilayah Kodim 1422/Maros, tepatnya di Desa Bontomanai Kec. Tompobulu kab.Maros, Pada Hari Senin tanggal 11 Maret 2019 Pukul 08.30 Wita.
Foto, Letkol Kav Agus Waluyo, S.IP, Saat Silaturahmi di Kantor Desa Bontamani, diterima oleh Kepala Desa Bontomanai, Abd Haris, serta melihat langsung data data TMMD Ke 104 TA 2019.

Sementara kunjungan kerja Waaster Letkol Kav Agus Waluyo S. Ip, merupakan salah satu bentuk perhatian dari komando atas terhadap perkembangan TMMD Ke-104 TA 2019 di Kodim 1422/Maros di hari yang ke 13.

Pada kesempatan tersebut Waaster meninjau semua titik pekerjaan sasaran fisik yang sementara berjalan di antaranya Perintisan jalan sepanjang 3.550 meter,Pembuatan Mck dan Pembuatan deucker.

Tujuannya Waaster ke lokasi TMMD Ke 104 di Maros adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja, baik program kerja yang telah berlalu maupun yang sedang berjalan.

"Sehingga program kerja ini apakah bisa dilaksanakan atau tidak, kalau bisa dilaksanakan bagaimana pelaksanaannya nanti kalau belum bisa dilaksanakan mengapa dan supaya kedepannya bisa dijadikan bahan evaluasi,"

Waaster Kodam XIV/Hsn Letkol Kav Agus Waluyo S. Ip, juga menyampaikan apresiasinya kepada Anggota Satgas TMMD  di Maros yang sudah melaksanakan program TMMD ini dengan baik, bahkan ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan hampir mencapai seratus persen sebelum penutupan, hal ini menunjukkan bahwa mereka sudah bekerja dengan baik.

Selain itu, kehadiran Waaster diapresiasi oleh Kepala Desa Bontomanai Abd Haris, dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Waaster, selanjutnya dikatakan merasa sangat senang dengan kehadiran TNI di tempat mereka, ucap Haris.

"Apalagi rumah kami di gunakan sebagai tempat bermalam selama kegiatan TMMD ini berlangsung dan kami sangat bangga, keluarga kami bertambah lagi dengan rasa kehadiran Prajurit dan keakraban yang di berikan oleh pihak TNI,"

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, Pasi ter Kodim 1422/Maros Kapten CZI Ilyas, Kepala Desa Bontomanai Abd Haris, Batuud Ramil 122-02/Bantimurung peltu Basri, Kepala Dusun Pattiro Baji Nurdin, jelas Mayor Inf Tawi.
Foto, Letkol Kav Agus Waluyo, S.IP saat di lokasi TMMD di Desa Bontomani.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. Tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.