-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-Polri Sebanyak 1.760 Bersatu Gelar Simulasi Sispamkota di Gowa
TNI-Polri Sebanyak 1.760 Bersatu Gelar Simulasi Sispamkota di Gowa

TNI-Polri Sebanyak 1.760 Bersatu Gelar Simulasi Sispamkota di Gowa

Foto, Personel gabungan TNI – Polda Sulsel dan Polres Gowa,
saat melakukan Simulasi Sispamkota bersama di Sungguminasa Gowa.

SpiritNews.com.- Inilah Personel gabungan TNI-Polda Sulsel dan Polres Gowa sebanyak 1.760 Personel, saat menggelar Simulasi Sispamkota di Jl.Andi Mallombasang Sungguminasa Gowa, Pada Hari Jumat Tanggal 22/03/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pelaksanaan simulasi tersebut, bertujuan untuk melatih kesiapan personel Polda Sulsel dalam menghadapi kondisi konflik menjelang Pemilu serentak pada 17 April nanti. Ribuan personel yang ikut dalam simulasi ini adalah semua personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2019.

Pada kegiatan simulasi tersebut digelar pada pagi hari kemarin memperagakan ribuan massa yang melakukan kerusuhan, dengan menyerbu Kantor KPUD Kab.Gowa, melihat kondisi itu para anggota KPU  langsung diamankan polisi. Selain itu polisi juga mengamankan pelaku kerusuhan.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs.Hamidin usai kegiatan simulasi kemarin mengatakan pelaksanaan Simulasi ini nyaris sempurna dan berharap kejadian yang diperagakan saat simulasi tidak menjadi kenyataan, beliau juga meminta seluruh aparat TNI, Polri KPU, Bawaslu dan seluruh Instansi terkait agar meningkatkan Koordinasi.

“Terimakasih atas pelaksanaan Simulasi ini, selamat bertugas dan tetaplah terus berlatih untuk kesiap siagaan,” tutur jenderal bintang dua ini.

Turut hadir menyaksikan Simulasi Sispamkota, Forkopimda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Bupati Gowa Adnan Purichta dan , pejabat utama dari Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin, jajaran Forkopimda Gowa, serta para tamu undangan dari sejumlah unsur terkait lainnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.