-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
PWI Sulsel/Pangkep, Gelar Lomba Majalah Dinding 3D, Tingkat SMP,SMA/SMKN Se - Kab Pangkep, Jelang Peringatan HPN dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019
PWI Sulsel/Pangkep, Gelar Lomba Majalah Dinding 3D, Tingkat SMP,SMA/SMKN Se - Kab Pangkep, Jelang Peringatan HPN dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019

PWI Sulsel/Pangkep, Gelar Lomba Majalah Dinding 3D, Tingkat SMP,SMA/SMKN Se - Kab Pangkep, Jelang Peringatan HPN dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019

Foto, Siswa siswi SMKN 1 Pangkep saat memberikan penjelasan
terhadap tim penilaian hasil cipta karyanya.

SpiritNews.com.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel bekerjasama PWI Kabupaten Pangkep,Menjelang peringatan "Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke- 73 Tahun 2019", pantia Provinsi dan Kabupaten menyelenggarakan Lomba Majalah Dinding 3D, dengan jumlah peserta lomba sebanyak 8 Sekolah se- Kab Pqqngkep, Pada Hari Minggu Tanggal 17 Maret 2019, di Gedung Islamic Center.

Pada kesempatan tersebut, Pembina Fajriani mempercayakan kepada  Ketua Tim Sasmita dari Perwakilan SMKN 1 Pangkep sehubungan dengan informasi saat ini, sudah berada pada industri titik 4.0, serta pentingnya peranan Pers dalam membangun Sulsel terkhusus di Kab Pangkep, saat menjelaskan kepada tiga orang penilai yang ditunjuk oleh Pengurus PWI Provinsi dan Pengurus Pokja PWI Kabupaten katanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak dihadiri oleh Pengurus PWI Sulsel Sekertaris M Anwar Sanusi, Ketua Seksi Hankam Rusli, didampingi oleh Ketua Pokja PWI Pangkep H Bisman bersama para pengurus Pokja PWI Pangkep bersama Ketua Panitia HPN Kabupaten Pamgkep, digedung Islamoc Center.

Sementara menurut Ketua Tim SMKN 1 Pangkep, saat menjelaskan pada tim penilai SMKN 1 Pangkep, kami telah membawa hasil karya kami di "Lomba Majalah Dinding 3D", Tingkat SMP/SMA/SMK se Kabupaten Pangkep, yang pusatkan di Gedung Islamic Center.

Menurut  Pembina Fajriani, SMKN 1 Pangkep mengapresiasi kegiatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi bersama PWI Kab Pangkep, dengan kegiatan ini dimana kegiatan merupakan upaya untuk meningkatkan kecerdasan anak didik yang ada di Pangkep, tutur Fajriani.

Sambung Fajriani menhyampaikan bahwa tim yang di Ketua oleh  Sasmita didampingi beberapa angotanya diantaranya; Jumadil Azwar, Nurfadillah, Sindi Amelia Putri, dan Annisa Nurul Alifah, dengan Tema "Peran pers dalam revolusi industri 4.0.

Diakhir keterangan Fajriani menjelaskan bahwa perwakilan SMKN 1 Pangkep menampilkan mulai dari artikel, tajuk rencana, opini, puisi, teks anetdot, serta tahapan-tahapan revolusi industri mulai dari awal sampai terakhir, tutup Fajriani.

Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Dinding 3D, Tingkat SMP, SMA/SMK se- Kab Pangkep, dari Pengurus Pokja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pangkep, bersama Pengurus PWI Sulsel, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Panitia, menyampaikan bahwa hasil dari lomba ini pemenangnya akan diumumkan diacara puncak peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 73 Tahun 2019 nanti. katanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.