-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Sekertaris PWI Sulsel Silaturahmi di PT Semen Tonasa
Sekertaris PWI Sulsel Silaturahmi di PT Semen Tonasa

Sekertaris PWI Sulsel Silaturahmi di PT Semen Tonasa

Foto, Sekertaris Pengurus PWI Sulsel bersama rombongan diterima
 Kabiro Semen Tonasa dan Wakil Bendahara,  Didampingi oleh Ketua Pokja PWI Pangkep.

SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel diterima oleh Kabiro Humas PT Semen Tonasa bersama staf didampingi oleh Ketua Pokja PWI Kabupaten Pangkep.
Foto, Kabiro Humas PT Semen Tonasa Bersama pengurus PWI Sulsel dan rombongan didampingi Ketua Pokja PWI Pangkep.

Sementara tujuan pertemuan antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel dengan Kabiro Humas PT Semen Tonasa, bersilaturahmi sehubungan dengan rencana pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulsel di Pusatkan di PT Semen Tonasa.

Pada kesempatan tersebut, Kabiro Humas PT Semen Tonasa menyambut baik rencana sosialisasi Tentang Undang undang IT serta UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pokok Pers, termasuk Kode Etik Jurnalistik.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Pihak Pengurus PWI Provinsi Sulsel dan Pengurus Pokja PWI Kabupaten Pangkep, dihadiri oleh Sekertaris PWI Provinsi Sulsel M Anwar Sanusi, Ketua Seksi Hankam Rusli, didampingi oleh Ketua Pokja PWI Pangkep H, Bisman, dijamu oleh Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Andi Said bersama Staf  dengan sapaan akrabnya Ibu Ila.

Diakhir pertemuan pihak PT Semen Tonasa mengapresiasi rencana kegiatan yang akan diselenggarakan oleh PWI Sulsel dan PWI Kab Pangkep yang menggandeng PT Semen Tonasa, dari hasil pertemuan tersebut kegiatan tersebut merupakan rangkaian HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019.

Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa berharap agar media – media yang ada di Sulsel terkhusus Awak Media di Pangkep termasuk staf kami yang ada kaitannya media dapat mengikuti sosialisasi tersebut, agar para awak media selalu mengedepankan “Cek dan Ricek”,  sebelum melakukan penyiaran atau memberitakan, terangnya.

Ditambahkan Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi bahwa apa yang diinginkan oleh Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, sama  yang kita inginkan dan hal penertiban tersebut, tentunya tidak terlepas dari perhatian para pemilik media tempat mereka bekerja, tutup Anwar diakhir pertemuan tersebut. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.