SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Satgas TMMD Ke 104, Bersatu Warga Membangun Gorong-gorong Penghubung di Dua Desa di Kec Tompobulu
Satgas TMMD Ke 104, Bersatu Warga Membangun Gorong-gorong Penghubung di Dua Desa di Kec Tompobulu

Satgas TMMD Ke 104, Bersatu Warga Membangun Gorong-gorong Penghubung di Dua Desa di Kec Tompobulu

Foto, Tim Satgas TMMD Ke 104 TA 2019, bersama warga saat membangun gorong-gorong. 
Pada Hari Selasa tanggal 05 Maret 2019 Pukul 07.30 Wita, menghubungkan 2 Desa  
diantaranya Desa Bonto Matinggi dan Desa Bonto manai kec. Tompobulu kab. Maros.

SpiritNews.com.- Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa sasaran fisik TMMD ke- 104 Kodim 1422/Maros yakni pemasangan gorong-gorong di sepanjang jalan sasaran TMMD yang menghubungkan 2 Desa  diantaranya Desa Bonto Matinggi dan Desa Bonto manai kec. Tompobulu Kab. Maros.
Foto, Tim Satgas TMMD Ke-104 dan Warga Kec Tompobulu sedang membangun Gorong-gorong.

Selain itu, Mayor Inf Tawi juga menuturkan bahwa dengan hasil yang didapat ini karena antusias Satgas TMMD dan warga cukup bersinergi, tutur Tawi, Pada Hari Selasa tanggal 05 Maret 2019 Pukul 07.30 Wita.

Mayor Inf  Tawi juga menjelaskan bahwa hal yang dilakukan dikarenakan hujan yang sering turun belakangan ini, sehingga genangan air yang cukup banyak harus segera dialirkan ke sungai melalui gorong-gorong, sehingga pembangunan jalan ini tidak terhambat dalam pengerjaan kedepannya, jelas Tawi.

Disampaikan pula bahwa pembangunan gorong gorong tersebut memang cukup berat, hanya saja berkat pergerahan warga yang maksimal dan saling bahu membahu, kini hasilnya sudah cukup memuaskan walaupun dalam pengangkatannya dibantu dengan alat berat excafator semua pekerjaan menjadi ringan, ucap Tawi.

Diungkapkan semoga kedepannya gorong gorong ini dapat dipergunakan lebih awet lagi, karena aliran air secara langsung sudah dialirkan melalui gorong-gorong ini.

Sambung Kepala Desa (Kades) Bontomanai Abd Haris Dan Bonto Matinggi Kaherul. mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI khususnya jajaran Kodim 1422/Maros yang telah berperan aktif membangun desa kami melalui kegiatan Program TMMD ditempat alokasi daerah kami.

Kades Bontamanai berharap dengan mengatakan semoga keinginan masyarakat Kab. Maros dapat terwujud, sejahtera dan mandiri dalam program melalui TMMD ke-104 tahun 2019, harapannya.
Foto, situasi Jalanan dan gorong-gorong yang sedang di bangun 
Tim Satgas dan Warga di Kec Tompubulu, Kabupaten Maros.

Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis menyampaikan  bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, kata Darwis.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.