SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Satgas TMMD 104 Beri Motivasi Semangat Belajar Pada Anak SD
Satgas TMMD 104 Beri Motivasi Semangat Belajar Pada Anak SD

Satgas TMMD 104 Beri Motivasi Semangat Belajar Pada Anak SD

Foto, Satgas TMMD 104 saat memberikan Motivasi serta semangat belajar 
pada anak sekolah dasar 
khususnya di SD 99 Lallatang.

SpiritNews.com.– Personel Satgas TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone, tahun 2019 sambangi siswa siswi sekolah dasar yang sedang istrihat atau keluar main dihalaman sekolah, terilhata anak anak gemar membaca dan menulis di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. Sabtu, 9 Maret 2019.
Foto, Keseriusan belajar Murid SD 99.

Sebagai upaya peduli pendidikan, anggota Satgas TMMD sambangi anak anak yang sedang bermain, juga ada yang membaca dan menulis sambil berkomunikasi dan memberikan motivasi belajar kepada anak Sekolah Dasar khususnya anak SD 99 Lallatang, yang dilakukan di halaman rumah tempat tinggal personil Satgas tak jauh dari Sekolah, 

Dengan memberikan motivasi agar rajin belajar  membaca serta menulis dengan benar dan lancar. Karena dengan lancar membaca akan mudah menangkap pelajaran yang disampaikan oleh guru di Sekolah.

Memotivasi siswa SD ini agar gemar membaca dan menulis dalam kesehariannya diluar jam sekolah, selain itu anggota Satgas TMMD juga menayakan nama-nama  Pahlawan Nasional untuk menumbuhkan jiwa Patriotisme dan Nasionalisme.

Membaca dan menulis merupakan kebutuhan mendasar bagi seorang murid sekolah, dengan membiasakan diri khususnya membaca maka anak-anak cepat menerima dan mengikuti pelajaran.

Kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu kegiatan yang positif wujud implementasi kedekatan TNI-Rakyat dalam membantu instansi terkait dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya di Desa sasaran TMMD.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.