ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
SA, Pelaku Curas Dibekuk Unit Resmob Polda Sulsel
SA, Pelaku Curas Dibekuk Unit Resmob Polda Sulsel

SA, Pelaku Curas Dibekuk Unit Resmob Polda Sulsel

Foto, Pelaku Criminal Pencurian dengan kekerasan sering beraksi diwilayah Sulsel.

SpiritNews.com.- Ini salah satu bukti keseriusan Tim Resmob Polda Sulsel untuk memberantas pelaku pelaku criminal yang ada di wilayah Sulsel dan sekitarnya saat ini seorang pelaku pencurian dengan kekerasan yang telah malang melintang beraksi di di wilayah di Sulawesi Selatan, berhasil dibekuk polisi. Pelaku ini mengakui telah melakukan aksi kejahatannya sebanyak 14 kali.

SA (22), pekerja bengkel, juga merupakan penjahat spesialis pencurian disertai kekerasan tersebut, diciduk Tim Resmob Polda Sulsel. Pencidukan ini diawali dari informasi yang diperoleh anggota resmob di lapangan di ketahui pelaku SA (22),  yang sedang nongkrong di Jl. Sungai Saddang Baru depan lorong BRI Kota Makassar bersama beberapa teman-temannya, dari informasi tersebut anggota Resmob menuju lokasi dan langsung mengamankan pelaku SA (22).

Tim Resmob Polda Sulsel pun Selanjutnya menggiring pelaku,  SA (22) ke posko Resmob Polda Sulsel untuk di lakukan introgasi, dalam catatan kepolisian di jajaran Polda Sulsel, pelaku Curas ini    memiliki 3 (tiga) Laporan Polisi (LP).

Sementara dari pengakuannya, Pelaku bersama rekannya yang masih dalam pengejaran,  telah beraksi total sebanyak 14 kali di berbagai tempat Kota Makassar .

Selain itu, dari hasil penyelidikan Tim Resmob Polda Sulsel, dalam melakukan aksinya pelaku SA(22) tersebut dibantu oleh rekan-rekannya.

Pelaku inipun diketahui kerap membawa senjata tajam dalam melakukan aksi pencurian dengan, terbukti dari beberapa barang bukti polisi mendapati berbagi sentaja tajam.

Untuk menggali pengakuan lebih jauh  tersangka diproses hukum untuk lebih lanjut, dimana pelaku ini juga langsung di bawa ke Posko Resmob Polda Sulsel. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.