-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Rakor PWI Sulsel dan PWI Pangkep, Penetapan Jadwal Peringatan HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019
Rakor PWI Sulsel dan PWI Pangkep, Penetapan Jadwal Peringatan HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019

Rakor PWI Sulsel dan PWI Pangkep, Penetapan Jadwal Peringatan HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019

Foto, Pengurus PWI Sulsel/Kab Pangkep, Rakor Pene HUT PWI
Ke 73 Tahun 2019, di Sekertariat PWI Kab Pangkep.

SpiritNews.com.- Penurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel bersama Pengurus Pokja PWI Kab Pangkep, gelar rapat koordinasi penetapan jadwal pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019, ditempatkan di sekertariat PWI Kabupaten Pangkep, Pada Hari Minggu Tanggal 17 Maret 2019 siang tadi.

Sementara kegiatan tersebut, di pimping oleh Ketua Pokja PWI Kab Pangkep H Bisman yang dihadiri oleh Sekertaris PWI Sulsel, M.Anwar Sanusi, mewakili Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu, didampingi oleh Ketua Seksi Hankam PWI Sulsel, Rusli, bersama para pengurus dan Panitia HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019, Kab Pangkep.

Selain itu, Ketua Pokja PWI Kab Pangkep H Bisman, memutuskan dalam rapat bahwa mengenai persuratan dan undangan dipercayakan kepada Pengurus PWI Sulsel untuk mengundang para pemilik perusahaan pers yang berbadan hukum, mulai dari media Elektronik, Cetak, dan Online kata Bisman.

H Bisman juga berharap agar Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dapat membantu setiap kegiatan rangkaian peringatan HPN dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019, seperti kegiatan yang kami lakukan sekarang (Lomba Majalah Dinding 3D) dimana dalam rapat disepakati acara puncak HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun, di jadwalkan pada bulan April 2019 nanti, tuur Bisman.

Lebih lanjut Ketua Pokja PWI Pangkep H Bisman, menuturkan bahwa Panitia HPN Provinsi dan PWI Kab Pangkep, bekerjasama dengan PT Semen Tonasa, pada penyelenggaraan Sosialisasi "UU IT dan UU Nomor 40 Tahun 1999,  dalam rangka menertibkan penyiaran berita dan menertibkan kinerja para awak media, yang ada di Sulsel khususnya di Kab Pangkep, untuk selalu mengutamakan Cek dan Ricek sebelum menyiarkan beritanya, kata Baisman.

Pada kesempatan tersebut Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi, mewakli HM Agus Salim Alwi Hamu, Ketua PWI Sulsel menyampaikan pesan Ketua PWI Sulsel kepada pengurus Pokja PWI Kab Pangkep agar dapat membuat sejarah baru, dimana baru setahun dibentuk Pokja PWI Kab sudah akan menjadi Pengurus PWI Kab Pangkep, kata Anwar dalam rapat koordinasi besama Pengurus Pokja PWI Kab Pangkep, di Gedung Islamic Center.

Lebih lanjut Anwar  berharap agar Pengurus Pokja PWI Pangkep yang akan dilantik menjadi Pengurus PWI Pangkep, acaranya dilaksanakan diacara puncak peringatan HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019, nanti di bulan April mendatang, di Gedung Islamic Center Insya Allah.

Ditambahkan pula Ketua PWI Pangkep bahwa Perayaan HPN akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan yang ada kaitannya dengan Pers.

Diakhir rakor tersebut Sekertarus PWI Sulsel M Anwar Sanusi berharap agar pengurus Pokja PWI Pangkep mengutamakan kebersamaan dalam kepengurusannya karena kebersamaan itu sangatlah indah, apalagi kegiatan ini adalah kegiatan kita bersama katanya.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.