-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personil Korem 141/Tp, Laksanakan Latihan Nembak Triwulan. I
Personil Korem 141/Tp, Laksanakan Latihan Nembak Triwulan. I

Personil Korem 141/Tp, Laksanakan Latihan Nembak Triwulan. I

Foto, Personil Korem 141/Tp, saat latihan menembak, Pada Hari Rabu Tanggal 20 maret 2019 pukul 08.00 wita.

SpiritNews.com.- Personil Korem 141/Tp, telah melaksanakan latihan nembak Triwulan. I di lapangan tembak Makorem. Desa Lemoape Kec. Palakka, Kabupaten Bone, dengan kordinotor latihan Paur prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, Pada Hari Rabu tanggal 20 maret 2019 pukul 08.00 wita.
Foto, Personel Korem 141/Tp, saat latihan menembak laras panjang.

Kasrem 141/Tp, mengatakan bahwa latihan menembak di hari pertama ini, di ikuti sebanyak 87 Personil yang tergabung dari Anggota Makorem dan Denhub Korem 141/Tp, katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa peserta latihan menggunakan jenis Senjata Ringan Laras Panjang M 16 dan Pistol dan latihan nembak kali ini, di terapkan surat perintah terbaru dengan memakai helm dan dibagi beberapa kelompok, dengan materi nembak tiga butir peluru koreksi dan sepuluh butir peluru penilaian, ungkapnya.

Selain itu, dikatkannya bahwa sebelum kegiatan dimulai, Koordinator latihan menyampaikan beberapa penekanan dan meminta agar melaksanakan dengan serius dan tidak mengabaikan faktor keamanan, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapenrem 141/Tp, bahwa tujuan latihan menembak tersebut, untuk mengasah kemampuan para Prajurit Korem 141/Tp dalam bidang ketangkasan menembak dengan harapan para prajurit dapat menjaga dan meningkatkan kemampuan ketangkasan perorangan yang sudah dimilikinya. Kegiatan selesai tertib aman dan lancar, kata Tawi.

Sambung Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp. Letkol Bobbie Triyantho. S. Ip, Dandenhubrem/141, Letkol Chb Muhammad Bahri., Para Kasi Pasi Korem 141/Tp. Ujara Tawi.

Ditambahkan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.