-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemprov Sulsel Mengajak Masyarakat ke TPS Tanggal 17 April 2019 Mendatang
Pemprov Sulsel Mengajak Masyarakat ke TPS Tanggal 17 April 2019 Mendatang

Pemprov Sulsel Mengajak Masyarakat ke TPS Tanggal 17 April 2019 Mendatang

Foto, HM Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel saat menghadiri HUT Kab Soppeng.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, meminta rakyat yang telah masuk dalam daftar pemilih tetap untuk secara sadar datang ke TPS, Pada Tanggal 17 April 2019 mendatang.

Sementara hal itu diungkapkan oleh Gubernur Nurdin Abdullah disaat sambutan diacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kab Soppeng, Pada Hari Sabtu kemarin, lebih jelas kata Nurdiin “Satu suara dari pemilih sangat menentukan proses demokrasi," katanya.

Lebih lanjut Nurdin Abdullah mengingatkan kepada masyarakat Soppeng yang hadir pada perayaan HUT ke-758 di Soppeng agar menganalisa informasi yang diterima melalui media sosial.

Sambung HM Nurdin Abdullah menuturkan dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini, itu sangat mempengaruhi pola hidup masyarakat.

HM Nurdin juga mengajak seluruh masyarakat Soppeng, “Mari kita sama-sama hati-hati, jangan cepat mempercayai berita hoax kita harus dianalisa dulu, ungkap Nurdin.

Dia juga menambahkan bahwa menghadapi pesta demokrasi di tahun politik ini, seluruh rakyat harus berhati-hati karena suksesnya pemilihan ini sangat menentukan masa depan bangsa, terang Nurdin.

HM Nurdin Abdullah mengaskan bahwa “Tahun politik yang akan mengantar Indonesia menjadi negara yang terkuat kelima di dunia, mari kita ke TPS untuk menyalurkan suara,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, masyarakat Kabupaten Soppeng adalah masyarakat yang pandai berterima kasih, diakhir sambutan Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa selama Empat tahun terakhir ini sudah kita nikamti langsung hasil kinerja Pemerintah Pusat, olehnya itu kedepan seluruh tingkat pemerintah agar tetap bersinergi untuk membangun bangsa ini, tutupnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.