SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemprov Sulsel Kucurkan 35 Miliar Anggara Sebagai Hadiah di HUT Wajo Ke- 620 Tahun
Pemprov Sulsel Kucurkan 35 Miliar Anggara Sebagai Hadiah di HUT Wajo Ke- 620 Tahun

Pemprov Sulsel Kucurkan 35 Miliar Anggara Sebagai Hadiah di HUT Wajo Ke- 620 Tahun

Foto, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah  saat sambutan 
di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Wajo Ke-620 tahun. 

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Oleh Gubernur HM Nurdin Abdullah, saat menghadiri hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Wajo yang Ke-620 Tahun, di rangkaikan dengan pemberian anggaran Rp35 miliar sebagai hadiah Hari Ulang Tahunnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan bahwa memasuki bulan pertama kepemimpinan Amran Mahmud dan Amran masing-masing sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo merupakan sesuatu yang berharga bagi masyarakat Wajo.

Pasalnya, baru bulan pertama memimpin, Pasangan ini sudah aktif mengurus masyarakat Wajo, bahkan di bulan pertama, masyarakat Wajo sudah bisa menikmati gas rumahan hingga ribuan rumah, ucap Nurdin.

Sementara HM Nurdin Abdullah menuturkan bahwa ke pemimpinan dua Amran ini patut diberi jempol, karena sudah menghadirkan investor dari berbagai Negara, apresiasi Gubernur Sulsel karena telah menghadirkan investor dari Australia di tengah-tengah kita.

Selain itu, HM Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa Pemerintah Sulawesi Selatan siap mendukung penuh program pemerintah Wajo,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya pada puncak perayaan HUT Kabupaten Wajo yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Wajo, katanya belum lama ini.

Sambung Nurdin Abdullah menuturkan bahwa yang paling penting menurut Nurdin Abdullah, ini menjadi momentum penting bagi seluruh masyarakat Wajo untuk menyaksikan hari jadi dengan pemimpin baru, tuturnya.

Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, jadikan momen yang tepat menyampaikan ucapan  Selamat hari ulang tahun kabupaten Wajo yang ke-620 Tahun, di hari ulang tahun ini Pemerintah Provinsi Sulsel akan selalu hadir untuk mendukung penuh kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, ucapnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.