-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemilik Pabrik Beras Mitra Perusda Takalar Diduga Usir Wartawan Pilihan Rakyat
Pemilik Pabrik Beras Mitra Perusda Takalar Diduga Usir Wartawan Pilihan Rakyat

Pemilik Pabrik Beras Mitra Perusda Takalar Diduga Usir Wartawan Pilihan Rakyat

Foto, Wartawan Pilihan Rakyat.news.

SpiritNews.com. -Wartawan media pilihanrakyat.news dilaporkan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat hendak meliput kondisi beras di pabrik penggilingan beras mitra Perusda Takalar, di daerah Tepo' (20/3/2019).

Zainuddin Tuan Sore hendak meliput beras PKH menindak lanjuti temuan media atas adanya penerima PKH yang menerima pembagian beras berulat.

Namun, saat tiba dilokasi pabrik, dirinya langsung didorong dan diusir oleh pemilik pabrik, H. Tiro.

" Saya didorong dan diusir, katanya bukan tempat umum..." jelas Tuan Sore (21/3/2019).

Tuan melanjutkan bahwa dirinya sudah menyampaikan bahwa kedatangannya juga adalah atas arahan dari pihak Perusda atas nana Dg. Bella.

" Saya sudah katakan dari media dan diarahkan kesini oleh Perusda lewat dg. Bella..." lanjut Tuan Sore.

Atas perlakuan ini, pimpinan Media Pilihanrakyat.news, Syarifuddin Dg. Mile menyatakan akan segera berkonsultasi dengan kuasa hukumnya untuk  segera mengambil tindakan hukum. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.