-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Pemilih Perempuan,40,5 Persen Memilih Prabowo-Sandi Nomor Urut 2 di Pilpres 2019 Mendatang
Pemilih Perempuan,40,5 Persen Memilih Prabowo-Sandi Nomor Urut 2 di Pilpres 2019 Mendatang

Pemilih Perempuan,40,5 Persen Memilih Prabowo-Sandi Nomor Urut 2 di Pilpres 2019 Mendatang

Foto, Pentas Emak emak yang menyatakan dukungannya 
pada Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Nomor Urut 2 sebanyak 40,5 Persen.

SpiritNews.com.- Pemilih emak-emak sebanyak 40,5 Persen menyatakan dukungannya kepada kandidat calon presiden dan wakil presiden,  bahkan pemilih perempuan tersebut mayoritas memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto Sandiaga Salahuddin Uno

Sementara sejumlah pemilih  perempuan ternyata menjatuhkan pilihannya kepada pasangan nomor urut 02 mencapai 34.5 persen sementara pasangan calon 01 cuma meraih dukungan 25 persen

Hal tersebut terekam dalam survei Pollmark Indonesia yang melakukan perekaman survei di 73 Dapil dengan menggunakan metode Multistage Random Sampling dengan selang kepercayaan 95 persen.

“Dari hasil survei mayoritas pemilih perempuan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabiwo-Sandi, ” Ungkap Founder dan CEO Polmark Indonesia Eep Saefulloh Fatah dalam pemaparannya di “Forum Pikiran, Akal & Nalar” di Hotel Sahid Makassar, Kamis (21/3/2019).

Diakuinya jik dari jumlah tersebut 60,8 persen pemilih telah menentukan pilihannya dan 20.5 persen yang pemilih yang belum mantap pilihannya,  meskipun masih ada 18.7 persen pemilih perempuan yang belum menentukan pilihannya.

Eep mengaku dari jumlah tersebut terdapat 19.8 persen perempuan memilih capres dan cawapres yang memiliki kejujuran dan bersih dari prilaku korupsi sementara 18,7 pemilih mempertimbangkan isu keagamaan dan 15.6 persen pemilih mempertimbangkan kepribadian calon.

Sebelumnya, PolMark telah merilis tingkat elektabilitas calon Presiden dan Wakil Presiden. Joko Widodo-Ma’ruf Amin meraih 40,4% suara dan Prabowo-Sandi sebesar 28.8 Persen meakipun responden yang belum menentukan pilihan sekitar 33,8%.

Eep memaparkan, dari totalnpendukung jokowi terdapat 8.9 persen pendukung jokowi masih bisa mengalihkan pilihannya. Survei ini dilakukan dari bulan Oktober 2018-Februari 2019 dengan jumlah responden 440 (margin of error plus-minus 4,8%) di masing masing 72 dapil dan 880 responden (margin of error plus-minus 3,4%) di 1 dapil.

Pengambilan sampel di survei 73 dapil ini, menggunakan metode Multistage Random Sampling dengan selang kepercayaan 95 persen.(*). Sumber berita trotoar.id.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.