-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Mayjen TNI Surawahadi, Meninjau Langsung Dilokasi TMMD di Kec Tompobulu, Maros
Mayjen TNI Surawahadi, Meninjau Langsung Dilokasi TMMD di Kec Tompobulu, Maros

Mayjen TNI Surawahadi, Meninjau Langsung Dilokasi TMMD di Kec Tompobulu, Maros

Foto, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S.IP, M.Si, 
saat meninjau lokasi TMMD di Kec Tompobulu Kab Maros, 
Pada Hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 Pukul 08.30 Wita.


SpiritNews.com.- Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si. meninjau langsung di lokasi TMMD Ke 104 TA 2019, di  Desa Bonto Matinggi dan Desa Bonto manai kec. Tompobulu kab. Maros,  Pada Hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 Pukul 08.30 Wita
Foto, Tim Satgas TMMD Ke 104 TA 2019, di Wilayah Kodim 1422/Maros.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hsn, menuturkan bahwa kunjungan Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si. ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando terhadap perkembangan TMMD Ke-104 TA 2019 Kodim 1422/Maros yang telah memasuki hari ke 16, tuturnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, mendampingi Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si., serta Para Asisten Kodam XIV/Hasanuddin Asintel Kasdam Kolonel Inf Andi Asmara Dewa, Aster Kasdam Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Letkol Inf Maskun Nafik, S.H. dan Dandim 1422/Maros Letkol Inf Arif Yudho Dwi Leksono meninjau langsung semua titik pekerjaan sasaran fisik yang sementara berjalan di antaranya Perintisan jalan sepanjang 3.550 meter,Pembuatan Mck dan pemasangan duekker (gorong-gorong) sebanyak 7 titik di lokasi yang sama Dengan Mengendarai Mobil Off-road.

Selain itu, peninjauan yang dilakukan melalui jalur darat menggunakan kendaraan bus dan offroad ke lokasi, akan dijadikan bahan evaluasi guna mengantisipasi terjadi keterlambatan pekerjaan, mengingat waktu yang dialokasikan hanya satu bulan, dimulai sejak tanggal 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019 mendatang.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa Pangdam XIV/Hsn, disambut oleh Camat Tompobulu Norman Salman, Kepala Desa Bontomanai Abdul Haris dan Kepala Desa Bontomatinggi Khaerul.

Camat Tompobulu menambahkan dengan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kodam XIV/Hsn,Korem 141 Toddopuli, secara terkhusus Kodim 1422/ Maros yang dipimpin oleh Letkol Inf Arif Yudho Dwi Leksono, karena dengan kehadiran TMMD wilayahnya mengalami perubahan yang sangat memuaskan seluruh warga dilokasi TMMD ini, tambahnya.

Diakhir keterangan disampaikan oleh Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.