SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Letkol Inf Farid Yudo Dwi Laksono, Berbaur Bersama Anggota Tim Satgas TMMD Ke 104 TA 2019
Letkol Inf Farid Yudo Dwi Laksono, Berbaur Bersama Anggota Tim Satgas TMMD Ke 104 TA 2019

Letkol Inf Farid Yudo Dwi Laksono, Berbaur Bersama Anggota Tim Satgas TMMD Ke 104 TA 2019

Foto, Dansatgas TMMD Ke 104 TA 2019 di Wilayah Kodim 1422/Maros, 
saat berbaur dengan anggota Tim Satgas TMMD, di Desa Bontomatinggi dan Desa Bontomanai.

SpiritNews.com.- Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, di Wilayah  Kodim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudo Dwi Leksono, terus berada ditengah-tengah anggota Satgas TMMD. Selain berkeliling mengecek program fisik ke seluruh sasaran, juga turun langsung bersama anggota bekerja menyelesaikan program fisik.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Farid Yudo Dwi Laksono, mengucapakan alhamdulillah hingga saat ini, anggota Satgas masih tetap semangat mensukseskan pekerjaan fisik program TMMD, ucap Dansatgas di lokasi pemasangan duekker di Desa Bontomanai Tompobulu Kabupaten Maros, belum lama ini.

Sambung Dansatgas TMMD Ke-104 menuturkan bahwa dari seluruh program fisik baik di Desa Bontomanai, maupun di Desa Bontomatinggi, Kecamatan Tompobulu, sudah hampir mencapai 95 persen, tutur Farid bahkan ada yang sudah jadi, dan ada yang tahap finishing, katanya.

Letkol Inf Farid, dengan semangat mengatakan semua program fisik dan non fisik akan diselesaikan sebelum hari penutupan, "Kita terus pacu dan genjot semua pekerjaan hingga tuntas, tentunya dengan tetap mengedepankan kualitasnya," sebut Dandim Maros selaku Dansatgas.

Ditambahkan Dansatgas TMMD Ke 104 di Wilayah Kodim 1422/Maros, terlihat hingga hari ini anggota Tim Satgas TMMD di Desa Bontomanai dan Desa Bontomatinggi, masih terus berkumpul dengan melakukan pekerjaan finishing di perintisan jalan, tanpa mengenal lelah baik di waktu siang maupun malam, tambah Farid. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.