-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp, Gelar Tatap Muka Antara Orang Tua dan Wali Cata PK TNI AD Gel I TA 2019
Korem 141/Tp, Gelar Tatap Muka Antara Orang Tua dan Wali Cata PK TNI AD Gel I TA 2019

Korem 141/Tp, Gelar Tatap Muka Antara Orang Tua dan Wali Cata PK TNI AD Gel I TA 2019

Foto, Kasrem 141/Tp, saat sambutan diacara tatap muka antara orang tua/wali, Cata PK TNI AD GEL I, TA 2019., Pada hari  Jumat 22 Maret 2019 Pukul 09.00 Wita.
 
SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp, telah dilaksanakan Tatap Muka Danrem 141/Tp bersama orang tua/wali dan peserta seleksi Cata PK TNI AD Gel I TA 2019 Sub Panda Bone bertempat di lapangan tennis Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman Watampone yang dipimpin Langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.p., pada hari  Jumat 22 Maret 2019, Pukul 09.00 Wita.
Selama dalam Sambutan Kasrem 141/Tp yang Intinya "Tentunya semua punya keinginan, harapan, dan mimpi, Tetapi kita harus yakin bahwa mimpi, harapan, dan keinginan kita ini didengar oleh Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu kita harus berdoa dan berusaha, itu semua tidak lepas dari doa kedua Orang Tua kalian".

Seleksi yang diadakan ini dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik.

Dengan upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, Saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang Tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian.  Bagi Orang Tua iklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin,ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karna Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar, Transparan dan sebaik baiknya".

Sambung Kapenrem 141/Tp, mengatakan turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Pers Rem 141/Tp Letkol Inf Drs.Muhlis., Kasi Ter Rem 141/Tp Letkol Inf Awal Awaludin. S.Ag., Wadan Dandenkesyah Bone Mayor  Ckm Khaeri Indra Gunawan., Pasi Intel Korem 141/Tp Kapten Inf Andi Husni., Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif., Para Orang Tua /Wali., Para peserta Seleksi Cata Pk berjumlah 304 Orang, Pukul 10:45 Wita kegitan selesai dalam keadaan aman dan tertib.kata Mayor Inf Tawi.

Diakhir keterangan Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah melaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Tp, Aster Kasdam XIV/Tp, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.