SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua Tim Brigjen  TNI Ahmad Said (Mabes TNI) Hadiri Rakor Cetak Sawah TA 2019, di Bone
Ketua Tim Brigjen  TNI Ahmad Said (Mabes TNI) Hadiri Rakor Cetak Sawah TA 2019, di Bone

Ketua Tim Brigjen TNI Ahmad Said (Mabes TNI) Hadiri Rakor Cetak Sawah TA 2019, di Bone

Foto, Ketua Tim Brigjen  TNI Ahmad Said (Mabes TNI Pusat), bersama Kasrem 141/Tp,
Letkol Inf Bobby Tryanto, Sip, saat Rapat Koordinasi cetak sawah 
 Pada hari Rabu 06 Maret 2019 Pukul 08.30 Wita Bertempat di Aula Nasution 
Korem 141/Tp Jln. Jend. Sudirman Kel. Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. 

SpiritNews.com.- Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobby Tryanto, S.ip, mengatakan dalam rapat koordinasi cetak sawah yang diselenggarakan oleh  Korem 141/Tp, bahwa kegiatan tersebut  dipimpin langsung Brigjend TNI Ahmad Said S.Sos (Mabes TNI), Pada hari Rabu 06 Maret 2019 Pukul 08.30 Wita Bertempat di Aula Nasution Korem 141/Tp Jln. Jend. Sudirman Kel. Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.
Sementara pada kesempatan tersebut, Adapun Penyampaian Kasrem 141/TP Letkol Inf Bobby Tryanto S.Ip, menyampaikan bahwa kalau ada kelompok tani yang merasa dirugikan tolong dilaporkan kepada Tim Cetak sawah atau Babinsa yang ada di wilayah masing - masing jangan sampai kegiatan sudah berjalan baru muncul permasalahan, kata Bobby.

Selain itu, diungkapkan bahwa kelompok tani juga kami persilahkan bertanya kepada Tim Cetak Sawah, apabila ada yang belum di mengerti terkait masalah cetak sawah yang ada diwilayah masing-masing, ucap Bobby.

Ketua Tim Brigjen  TNI Ahmad Said (Mabes TNI Pusat), dalam penyampaiannya mengatakan bahwa cetak sawah itu diawali dengan survey pemerintah, dan ini merupakan salah satu bentuk untuk mempertahankan ketahanan pangan kita, dan ini kita harus bina secara terus – menerus, yang bergandengan Pemerintah (Menteri Pertanian RI) yang sudah memberikan alat pertanian untuk meningkatkan kehidupan masyarakat tani, ujar Ahmad.

Lanjut Ahmad dengan meminta kepada masyarakat jika masih ada tanahnya yang belum di kelolah silahkan koordinasi dengan Babinsa wilayah masing masing, sehingga Babinsa dapat segera melaporkan ke pimpinan atas, untuk pemerintah pasti siap untuk membantu masyarakat petani, jelas Ketua Tim Cetak Sawah Mabes TNI.

Sambung Brigjen TNI Ahmad Said, S.Ip, menjelaskan bila ada cetak sawah betul - betul tidak masalah, agar dipertahankan sampai kegiatan percetakan sawah berlangsung, sehingga kedepanya dalam pengelolahan cetak sawah Tahun Anggaran 2019 ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar, harapannya.
Pada kesempatan tersebut Kapenrem 141.Tp Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya ; Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyanto .S.Ip. Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin , Kasi Ter Korem 141/Tp Letkol Inf Awal Alauddin., Pasi WanWil Korem 141/Tp Mayor Inf Simon Marten., Para Kepala Desa (Ajangale, Libureng, Mare, Dua Boccoe, Lamuru dan Barebbo), Para Danramil (Ajangale, Libureng, Mare, Dua Boccoe, Lamuru Kodim 1407/Bone)., Para Tim Cetak sawah, Kelompok Tani, dan Babinsa (Ajangale, Libureng, Mare, Dua Boccoe, Lamuru, dan Barebbo).kata Kapenrem 141/Tp.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis kepada awak media ini belum lama ini. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.