-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kasrem 141/Tp, Buka Sosialisasi Peningkatan Komunikasi Sosial Prajurit Korem 141/Tp
Kasrem 141/Tp, Buka Sosialisasi Peningkatan Komunikasi Sosial Prajurit Korem 141/Tp

Kasrem 141/Tp, Buka Sosialisasi Peningkatan Komunikasi Sosial Prajurit Korem 141/Tp

Foto, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.IP, Kasrem 141/Tp, saat membacakan amanat 
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.IP., Pada hari Senin 11 Maret 2019  pkl 08.30 Wita. 

SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp dan Balakrem melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Komunikasi  Sosial Prajurit Korem 141/Tp Ta. 2019 bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone,  yang dibuka langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., Pada hari Senin 11 Maret 2019  pkl 08.30 Wita.
Foto, Pasi Komsos Mayor Inf Junaid, saat memberikan materi.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa dalam amanat Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.IP., yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp, yang Intinya menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Peningkatan kemampuan komunikasi sosial, yang kita laksanakan kali ini merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial berupa silahturrahmi dan saling tukar informasi serta lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat.

Lanjut amanat Danrem 141/Tp, sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan wilayah Korem  141/Toddopuli, serta untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan prajurit  dalam berkomunikasi sosial dengan segenap komponen bangsa dapat  memiliki kemampuan dasar untuk memberikan pemahaman  tentang pemberdayaan wilayah Pertahanan di Darat, katanya.

Sambung Kasrem 141/Tp, menyampaikan ini bertujuan untuk mencermati berbagai perkembangan yang terjadi akhir - akhir ini, agar dapat diprediksi, karena tugas  TNI, di masa yang akan datang semakin  tidak ringan, kata Bobby.

Dikatakan pula bahwa hal tersebut dapat diperkuat dengan adanya  pengaruh dan kemungkinan invasi   negara  asing yang sengaja ingin memecah  belah serta menguasai  Wilayah  Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menyikapi situasi yang  demikian, maka berbagai tuntutan tentang profesionalisme prajurit TNI, khususnya TNI Angkatan  Darat dalam menghadapi tuntutan tugas di masa   mendatang, harus disikapi secara bijak, dengan berupaya secara optimal meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa seusai pembukaan dilanjutkan dengan sosialisasi dengan pemateri adalah Pasi Komsos Mayor Inf Junaid, tuturnya.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, kata Darwis.

Lettu Arh Darwis juga menyampaikan kegiatan tersebut telaporkan kepada ; Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis,(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.