-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolrestabes Makassar, Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Se- Kota Makassar
Kapolrestabes Makassar, Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Se- Kota Makassar

Kapolrestabes Makassar, Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Se- Kota Makassar

Foto, Kapolrestabes Kota Besar Makassar, saat Hadiri 
Acara Silaturahmi dengan Pengurus Masjid se- Kota Makassar.

SpiriritNews.com.- Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK,  Kapolrestabes Kota Makassar, menghadiri acara silaturahmi dengan Ta'mir (pengurus masjid) se Kota Makassar, Pada Hari Jumat Tanggal 15/3/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, bertindak sebagai panitia penyelenggara dari Satuan Binmas Polrestabes Makassar, dengan menghadirkan masyarakat dan ormas sekitar kurang lebih 304 Orang, di bertempat di Hotel Condotel Jalan Bulusaraung Makassar.

Sementara itu, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo dalam sambutannya menyampaikan kepada para undangan untuk bersama menciptakan situasi kondusif dalam Kota Makassar, bebernya.

Lebih lanjut Wahyu mengungkapkan bahwa Makassar ini, sebagai Kota religi dimana akan berlangsung pesta demokrasi dengan kegiatan Pileg dan Pilpres RI, di Tahun 2019, Saya mengajak para undangan untuk bersama sama polisi menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam beraktivitas di Kota Makassar, ungkap Wahyu.

Wahyu juga menuturkan bahwa masjid itu, merupakan tempat ibadah bagi umat islam untuk membina hubungan manusia kepada Allah SWT, melalui kesempatan ini, kami himbau untuk menjadikan masjid sebagai sarana pemersatu bangsa dan umat islam dalam meningkatkan iman dan taqwa serta mencegah terjadinya perpecahan khususnya di tahun politik ini, tuturnya.

Ditambahkan Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, untuk selalu melakukan penyaringan perihal kebenarannya dan mempertanyakan kepada yang mengetahui serta hindari tentang isu agama yang dibawah ke hal politik demi utuhnya NKRI

Terkait informasi melalui media sosial dan lainnya,Mari kita semua makmurkan masjid dan hindari masjid sebagai tempat penyampaian visi misi politik, tandasnya.

Diakhir keterangan Kabag Humas Polrestabes Kota Makassar, mengatakan bahwa kegiatan ini, turut dihadiri oleh Wakapolrestabes Makassar Akbp Adhi Purboyo, S.IK, Kasat Binmas Polrestabes Makassar Akbp Burhan, S.Sos, SH, MH, bersama para pejabat utama Polrestabes Makassar serta personil Sat Binmas.,katanaya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.