-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Tulus, Menjamu Kunker Kapolda Hamidin Ke Pangkep
Kapolres Tulus, Menjamu Kunker Kapolda Hamidin Ke Pangkep

Kapolres Tulus, Menjamu Kunker Kapolda Hamidin Ke Pangkep

Foto, Bersama Kapolda Sulsel, Kapolres Bupati dan Wakil Bupati 
beserta Forkopimda Pangkep dan Perwira Polres Pangkep.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin melakukan kunjungan kerja ke Polres Pangkep. Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Karo SDM, Dir Narkoba, Dirreskrimsus dan Dir Intel Polda Sulsel. Senin, (18/03/2019).

Tiba di Mapolres disambut oleh Bupati Pangkep H.Syamsuddin A Hamid, Wakil Bupati H. Syahban Sammana, Pangkep  Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga dan Ketua Bhayangkari Cabang pangkep beserta Forkopimda Pangkep dan Perwira Polres Pangkep.

Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan harapannya kepada semua pihak, agar stabilitas kamtibmas di Pangkep dapat terpelihara dengan baik, seluruh agenda Nasional dan daerah terselenggara dengan aman dan lancar, dan juga agar  penanggulangan bencana dapat terlaksana dengan cepat dan tuntas

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan bahwa tantangan Utama yang dihadapi Polda Sulsel saat ini adalah penyelenggaraan Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel menjelaskan, potensi kerawanan yang perlu diwaspadai tahun 2019 adalah radikalisme dan terorisme, Kejahatan narkoba, kejahatan siber dan berbagai bentuk konflik sosial seperti aksi intoleransi dan lainnya.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan harapannya agar TNI, Pemerintah Daerah  dan seluruh pemangku kepentingan bersinergi dengan Polres Pangkep dan terus bekerja keras untuk memelihara stabilitas keamanan dalam negeri serta peran aktif dan dukungan seluruh komponen masyarakat menjadi elemen penting dalam mewujudkan keberhasilan tersebut. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.