-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri TA 2018/2019 Polda Sulsel
Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri TA 2018/2019 Polda Sulsel

Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri TA 2018/2019 Polda Sulsel


Foto, Irjen Pol Drs.Hamidin, Kapolda Sulsel di kawal oleh Komandan Upacara,
saat melakukan pemeriksaan barisan di Upacara penutupan pendidikan 
Bintara Polri di SPN Batua Makassar.Pada Hari Senin Tanggal 4/3/2019.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs.Hamidin memimpin upacara penutupan,  pelantikan dan pengambilan sumpah Bintara Polri T.A.  2018/2019 angkatan ke 43 Polda Sulsel, di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulsel, Pada Hari Senin Tanggal 4/3/2019.

Selain dihadiri Kapolda Sulsel, penutupan dan pelantikan Bintara Polri 2017/2018 juga disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel, Ibu Ketua Bhayangkari, Wakil Ketua Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Polda Sulsel, selain itu hadir pul para undangan, diantaranya Inspektorat Kodam XIV Hasanuddin,  Bupati Sidrap, Wakil Walikota Palopo, Wakin Bupati Luwu, Wakil Walikota Pare-Pare dan Pejabat Daerah lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menekankan agar para  anggota Polri yang dilantik agar menjadi Polri yang berprestasi menjadi kebanggaan Negara dan Bangsa, dan senantiasa menjaga nama baik Polri dengan menghindari setiap pelanggaran.

Irjen Pol Drs Hamidin juga menegaskan kepada para Brigadir baru, agar menanamkan disiplin dan mental yang kuat  terutama dalam menghadapi tugas mengamankan Pemilu 2019.

Dalam pembentukan anggota Polri ini, Kapolda mengharapkan dengan bekal pengetahuan dan keterampilan di bidang kepolisian  yang telah diperoleh selama pendidikan, para Brigadir Polri yang baru mampu menghadapi tugas dan tantangan di lapangan.

“Ditekankan kepada seluruh anggota Polri, amalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman pelaksanaan tugas, pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolda

Polda Sulsel melantik 493 Bintara Polri lulusan pendidikan dan pembentukan Brigadir Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua  angkatan Tahun Ajaran 2018-2019, para Bintara ini menjalani penididikan selama 7 bulan lamanya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.