-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkara Kunjungan Kerja ke Polres Soppeng
Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkara Kunjungan Kerja ke Polres Soppeng

Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkara Kunjungan Kerja ke Polres Soppeng

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin bersama Nyo Julachmi Hamidin dan rombongan
 saat diterima oleh Kapolres Soppeng Akbp Dedy Dewantho, disambut tarian padduppa dan jajar kehormatan, Pada Hari Rabu Tanggal 06/03/2019.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Drs. Hamidin menyambangi kabupaten Soppeng dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker), Rabu (06/03/2019).

Sementara kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin nampak di dampingi  oleh Ketua Bhayangkari Daerah SulSel Ny.Julachmi  Hamidin serta Dir Narkoba dan Dir Intel Polda Sulsel.

Saat tiba Kapolda Sulsel disambut tarian padduppa dan jajar kehormatan, dan disambut Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho juga Bupati Soppeng H. A Kaswadi Razak, Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Kajari, Ka PN Soppeng, para PJU Polres Soppeng dan Bhayangkari cabang Polres Soppeng.

Kapolda Sulsel selanjutnya menggelar tatap muka dengan sejumlah unsur masyarakat, TNI, Polri, serta ASN jajaran Pemkab Soppeng dengan segenap lapisan masyarakat Soppeng lainnya, di Ruang pola Kantor Bupati Soppeng.

Ditempat terpisah Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Provinsi Sulsel Ny. Julachmi Hamidin juga menggelar tatap muka dengan Bhayangkari Kab. Soppeng bertempat di Baruga Rujab Soppeng.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel memaparkan tentang situasi terkini salah satunya terkait kepercayaan Publik terhadap kinerja lembaga pemerintahan agar dipertahankan.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan agar para orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak, agar diberikan pemahaman akidah yang baik, dan melakukan pengawasan lingkungan anak agar terhindar dari narkoba, kepada Kapolda, Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak memberikan cendramata dan diakhiri foto bersama. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.