INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Donor Darah Meriahkan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019
Donor Darah Meriahkan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019

Donor Darah Meriahkan HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019

Foto, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcabrem 141/Tp Ny.Srie   Bobbie., Ketua Persit Cbg XXV Ny. Prepti R. Mustamin, Anggota Persit kartika Chandra kirana koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, Pada Hari Jumat tanggal 29 Maret 2019 Pukul 08:00. Wita.

SpiritNews.com.- Kapenrem 141/Tp Mayor Tawi mengatakan bahwa telah dilaksanakan Donor Darah Dalam rangka HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019 Bertempat Lapangan Tenis Korem 141 Toddopuli, Pada Hari Jumat tanggal 29 Maret 2019 Pukul 08:00 Wita.

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019 Dilaksanakan kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)

Kegiatan Sosial Donor Darah ini diikuti oleh  Anggota Persit kartika Chandra kirana koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin serta  Prajurit TNI dengan suka rela menyumbangkan darahnya demi kepentingan kemanusiaan dengan prinsip Setetes darah adalah merupakan nyawa bagi orang lain yang membutuhkannya.

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud  nyata program kerja Persit Kartika Chandra Kirana seksi sosial,  diharapkan dapat memberikan manfaat secara langsung bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan pertolongan penyediaan darah segar. Bagi keluarga besar TNI kegiatan ini sangat dianjurkan karena sebagai keluarga besar TNI kita turut merasakan kesulitan yang dihadapi oleh anggota TNI dan Keluarga Besarnya maupun Masyaralkat luas yang sangat membutuhkan bantuan darah  untuk keperluan kesehatan.

Darah hasil dari para pendonor nantinya akan disumbangkan untuk mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI)

Darah sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam menjalankan metabolismenya. Maka dari itu ketersediaan darah dalam tubuh harus benar-benar terjaga dengan baik, karena kekurangan dan kelainan darah dalam tubuh akan dapat mengakibatkan penyakit. Darah hanya dapat diproduksi oleh tubuh, belum ada teknologi yang mampu memproduksi darah buatan. Oleh karena itu, kebutuhan darah bagi yang membutuhkan hanya dapat dipenuhi   oleh sumbangan para ”Pahlawan Kemanusiaan” yaitu para Pendonor   yang dengan suka rela menyumbangkan darahnya bagi kepentingan kemanusiaan.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir pada giat tersebut, Danden Kesyah Bone Letkol Ckm Dokter Harydi Sp.d,  Dandenpal Korem 141/Tp Letkol Cba Wayan., Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcabrem 141/Tp Ny.Srie   Bobbie., Ketua Persit Cbg XXV Ny. Prepti R. Mustamin, Anggota Persit kartika Chandra kirana koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, tutur Mayor Inf Tawi.

Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiata tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn,
               2. Aster Kasdam XIV/Hsn,
               3. Kapendam XIV/Hsn,
               4. Kasrem 141/Tp,
               5. Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.