ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141 /Tp Tinjau Langsung Kegiatan Fisik TMMD Ke 104 TA, 2019 di Desa Lallatang
Danrem 141 /Tp Tinjau Langsung Kegiatan Fisik TMMD Ke 104 TA, 2019 di Desa Lallatang

Danrem 141 /Tp Tinjau Langsung Kegiatan Fisik TMMD Ke 104 TA, 2019 di Desa Lallatang

Foto, Danrem 141 /Tp Kolonel Inf Suwarno, didampingi Dandim 14O7/Bone
Letkol Inf Mustamin, saat minjau kegiatan fisik TMMD Ke 104 TA, 2019, di Desa Lallatang.

SpiritNews.com.- Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan bahwa Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, melakukan peninjauan langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 TA 2019 Kodim 1407/Bone.
Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno di sambut Camat Dua Boccoe, 
 Andi Maslam dan Kepala Desa Lallatang H. Hasmunir  bersama Warga Desa Lallatang.

Danrem 141/Tp Didampingi Dandim 1407/Bone  Letkol Inf Mustamin dan Kasi Ter Korem 141/Tp Letkol Inf. Awaludin, langsung meninjau lokasi TMMD di Desa Lallatang Kecamatan Dua. Boccoe, Kabupaten Bone Rabu, (13/03) siang.

Kedatangan Danrem 141/Tp  Kolonel Inf. Suwarno S. A. P disambut oleh Camat Dua Boccoe Andi Maslam dan kepala Desa Lallatang H. Hasmunir  bersama warga Desa Lallatang dengan rasa gembira, karena baru pertama kali pejabat nomor satu Korem 141/Tp  datang ke desanya.

Secara langsung, Danrem juga memantau sejumlah titik pembangunan fisik seperti jalan, jembatan gorong gorong talud dan Dreinase yang dilaksanakan di Desa Lallatang

Dalam kunjungan tersebut Danrem mengatakan bahwa kunjungan ini untuk mengecek sejauh mana program TMMD ke 104 dicapai di Desa Lallatang sekaligus mengecek kesiapan dalam rangka kunjungan pangdam XIV/Hsn  dan tim Wasev Pusat

"Kedatangan kita untuk memastikan pelaksanaan program TMMD apakah sudah berjalan sesuai prosedur sehingga pada saat pemeriksaan Wasev dari pusat tidak ada teguran terkait pelaksanaan program TMMD ke 104 di Desa Lallatang," kata Danrem.

Setelah melihat secara langsung, Danrem 141/Tp optimis bahwa semua objek yang menjadi sasaran dalam TMMD ini akan dapat selesai tepat waktu.

Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, mengatakan  bahwa dirinya bahagia dikunjungi oleh Danrem 141/Tp, Kolonel Inf. Suwarno. Untuk memberikan beberapa hal arahan petunjuk.

Dikatakannya, dengan kedatangan Danrem ke lokasi TMMD, anggota semakin bersemangat untuk merampungkan pekerjaan. Semakin bertambah semangat, untuk memberikan yang terbaik.
Foto, Danrem 141/Tp saat bertemu dengan salah seorang warga Desa Lallatang.

Kepala Desa Lallatang H. Hsmunir S. Ag pihaknya bersyukur disela kesibukannya bapak Danrem bisa datang ke desanya melihat langsung situasi Desa Lallatang.

"Program TMMD ini sangat membantu. Setelah pembuatan jalan dan jembatan rampung, warga bisa menggunakan kendaraan untuk mengangkut hasil bumi," katanya ( H. Hsmunir S. Ag). (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.