-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Dandim 1422/Maros Dampingi Tim Wasev Mabesad, Ke Lokasi TMMD 104 TA 2019
Dandim 1422/Maros Dampingi Tim Wasev Mabesad, Ke Lokasi TMMD 104 TA 2019

Dandim 1422/Maros Dampingi Tim Wasev Mabesad, Ke Lokasi TMMD 104 TA 2019

Foto, Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E., M.M. Tim Wasev Mabesad
 (Pengawasan dan Evaluasi) melaksanakan kunker ke lokasi TMMD Kodim 1422/Maros, 
Pada Hari Senin tanggal 18 Maret 2019 Pukul 08.30 Wita.

SpiritNews.com.- Tim Wasev Mabesad (Pengawasan dan Evaluasi) TMMD Ke-104 Kodim 1422/Maros  Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E., M.M., kunjungan kerja dilokasi TMMD Ke 104 TA- 2019, Wilayah Kodim 1422/Maros, Pada Hari Senin, Tanggal 18 Maret 2019.

Foto, Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E., M.M..Tim Wasev Mabesad
(Pengawasan dan Evaluasi) TMMD Ke-104,di Wilayah Kodim 1422/Maros.

Berdasarkan Awak Media ini, nampak Tim Wasev Mabesad (Pengawasan dan Evaluasi) Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD di Wilayah Kodim 1422/Maros, tepatnya di Dusun Damma,Desa Bonto Matinggi dan Dusun Pattiro Baji Desa Bonto Manai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa Brigjen TNI Anang  Dwitono, S.E., M.M., beserta rombongan Pabanda Anev Data Konsos Spaba III/Wanwil Sterad Mayor Arm Fiat Suwandana yang didampingi Dandim 1422/Maros Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho,jajaran Muspida Kecamatan Tompobulu, Kepala Desa dan Perangkat Desa Bonto Matinggi dan Desa Bonto Manai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta Warga Desa, saat mengunjungi lokasi TMMD Ke 104.

Lebih lanjut Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa kedatangan tim Wasev dalam rangka melaksanakan pengawasan kegiatan TMMD berjalan yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 1422/Maros. Selain itu guna melihat secara langsung progres kegiatan TMMD dan berkomunikasi langsung dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan sehingga pelaksanaan TMMD Reguler kedepannya bisa lebih maksimal, u Tim Wasev Mabesad (Pengawasan dan Evaluasi) Brigjen TNI Anang Dwitono, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Kodim 1422/Maros, ucap Tawi.

Sambung disampaikan bahwa Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) juga melaksanakan evaluasi pelaksanaan program berjalan baik, selanjutnya Brigjen TNI Anang Dwitono menyatakan bahwa program TMMD Reguler di Dusun Damma,Desa Bonto Matinggi dan Dusun Pattiro Baji, Desa Bonto Manai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros  telah menciptakan sinergitas yang baik antar semua unsur mulai dari masyarakat, TNI selaku pemangku program, Polri serta jajaran Pemda, ujar Tawi.

“Program TMMD Reguler ini bertujuan membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan berbagai macam aspek, melalui pemerataan dan peningkatan infrastruktur yang ada atau baru. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena merupakan kekuatan paling utama dalam aspek pertahanan negara.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1422/Maros menyampaikan bahwa Program TMMD Ke 104, telah terlaksana selama 30 hari, Memantapkan Wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada, kata Dandim 1422/Maros.

Diungkapkan Dandim Maros bahwa pembangunan tersebut meliputi pembuatan Mck 7 Unit, perintisan jalan sepanjang 3.550 meter dan pembuatan duicker sebanyak 7 buah.

Ditambahkan Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono (Dandim Maros)  bahwa dalam membangun mental masyarakat itu melalui kegiatan non fisik, dengan kegiatan penyuluhan, pembekalan wawasan kebangsaan dan sosialisasi-sosialisasi sebagai “Ajang Penebalan Pertahanan Negara”, tambah Dandim 1422/Maros.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.