SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Marbo Dan Kasat Binmas Didampingi Plt  Desa Bontoparang Kunjungi Rumah Tak Layak Huni
Camat Marbo Dan Kasat Binmas Didampingi Plt  Desa Bontoparang Kunjungi Rumah Tak Layak Huni

Camat Marbo Dan Kasat Binmas Didampingi Plt Desa Bontoparang Kunjungi Rumah Tak Layak Huni

Foto, Kepala wilayah kecamatan Mangarabombang bersama Kasat Binmas 
Polres Takalar di dampingi lansung  oleh Plt Desa Bontoparan mengunjungi 
warga yang rumahnya yang tak layak huni.

Spirit News.com .- Kepala wilayah kecamatan Mangarabombang bersama Kasat Binmas polres Takalar di dampingi lansung  Plt Desa Bontoparan mengunjungi warga yang kurang mampu untuk bantuan rumah tidak layak huni di desa Bontoparang dusun Junggea jum’at 22/Maret/2019

Camat Marbo Mappaturung.Sos, menuturkan  bahwa kegiatan ini dilakuakan setiap hari jum,at, kita keliling khususnya di wilayah Kecamatan Mangarabombang untuk Jum'at ini fokus di Desa Bontoparang, dengan melakukan pendataan yang betul betul warga yang kurang mampu untuk melihat lansung kondisi rumah yang tidak layak huni.

Lebih lanjut Mappaturung, S.Sos, menyampaikan bahwa pada hari Jumat ini, kami berkunjung kerumah saudari kita, Ibu Muliana (37) yang tinggal berdua keponakannya.

Diungkapkan Camat Marbo bahwa Saya selaku Kepala Wilayah Kecamatan di Mangarabombang bersama Akp Mugi Rohman Kepala Satuan Binbingan Masyarakat (Binmas) Polres Takalar di dampingi langsung pelaksana tugas Kepala Desa Bontoparang Arsad Ewa melihat langsung kondisi rumah Ibu Muliana,diwilayah dusun junggea, ungkap Mappaturung.

Selain itu, Pelaksana tugas (plt) Kepala Desa Bontoparang Arsad Ewa, mengatakan  bahwa dalam Musrenbang Desa yang pernah kami lakukan   dengan persetujuan masyarakat sudah menyepakati memasukkan di Apbdes pembangunan rumah Asri, kata Arsad.

Sambung Arsyad Ewa, mengatakan Insya Allah pembangunan rumah Asri, untuk rumah yang tidak layak huni, namung sebelumnya semua kepala dusun sudah perintah untuk mendata warga yang rumahnya tidak layak huni, agar tahun ini pihak pemerintah bisa kerjakan rumah rumah yang layak huni menjadikan rumah layak huni (rumah Asri), turut Arsad.

Sementara menurut Kasat Binmas Polres Takalar AKP Mugi Rohman Sangat bangga sama Camat marbo yang sangat peduli dengan warganya, yang selalu keliling Marbo untuk menyapa warganya, kata Mugi.

Kasat Binmas Polres Takalar, mengatakan merasa bangga sama Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, kami bisa bersama-sama langsung turun kelapangan untuk melihat kondisi rumah Ibu Muliana, yang betul-betul butuh sentuhan dari Pemerintah, tandasnya.

Diakhir keterangan Mappaturung, menyampaikan  apresiasinya terhadap apa yang telah dilakukan Arsad Ewa Plt Desa Bontoparang  karena hal itu tentu saja sangat membantu masyarakat miskin, dan yang saya harap disini agar semua desa yang ada diwilayah Mangarabombang, dapat juga melakukan hal yang sama yang dilakukan Arsyad Ewa, Plt Kades Bontoparang, harapan Mappaturng, Pada Awak media ini. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.