INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Brigjen TNI Budi Sulistijono, Pimpin Rapat Pantap  Triwulan 1 TA 2019
Brigjen TNI Budi Sulistijono, Pimpin Rapat Pantap  Triwulan 1 TA 2019

Brigjen TNI Budi Sulistijono, Pimpin Rapat Pantap Triwulan 1 TA 2019

Foto, Brigjen TNI Budi Sulistijono, Kasdam XIV/Hasanuddin 
saat memimpin Rapat Pantap Triwulan 1 Tahun Anggaran 2019, 
bertempat ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Kamis (28/03).

SpiritNews.com.- Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, memimpin rapat panitia tetap (Pantap) program kerja dan anggaran Kodam XIV/Hasanuddin Triwulan I tahun anggaran 2019, bertempat ruang Bina Yudha Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 28/03/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak hadir pada rapat tersebut diantaranya ; Irdam, para Asisten Kasdam, Dansat/Kabalak dan pejabat anggaran satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin itu, merupakan forum yang rutin dilaksanakan pada akhir Triwulan, sebagai media komunikasi serta koordinasi untuk mewujudkan kesamaan visi dan persepsi antara pelaksana, pengawas dan pengendalian kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Kasdam mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini menjadi wahana untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran dalam kurun Triwulan I.

Selain itu, selanjutnya dijadikan sebagai masukan agar dalam pelaksanaan program kerja ke depan, berjalan sesuai dengan arah dan kebijakan yang ditetapkan.

Sambung Kasdam Hsn menuturkan bahwa untuk manfaatkan forum ini untuk menyampaikan ide, gagasan dan pemikiran cemerlang, guna kemajuan Kodam XIV/Hasanuddin, ujar Kasdam.

Kasdam menambahkan bahwa dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran selama ini mendapat kendala, agar dicarikan solusi dan segera koordinasi dengan staf terkait, sehingga tidak terulang dan ditemukan kendala pada pelaksanaan yang akan datang, tambahnya.

Sementara itu Asrendam selaku pengawas anggaran, dalam paparannya menekankan kepada seluruh pejabat anggaran satuan jajaran Kodam, agar dalam proses penyerapan anggaran mempedomani RPD (Rencana Penarikan Dana) dan melakukan revisi apabila terjadi ketidaksesuaian anggaran yang diterima serta melakukan Rekon internal dan eksternal. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.