SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
AKBP Sinto Silitonga, Sukses Pengamanan Kampanye Capres 01 di Wilayah Kab Gowa
AKBP Sinto Silitonga, Sukses Pengamanan Kampanye Capres 01 di Wilayah Kab Gowa

AKBP Sinto Silitonga, Sukses Pengamanan Kampanye Capres 01 di Wilayah Kab Gowa

Foto, Kapolres Gowa AKBP Sinto Silitonga, saat memimpin proses pengamanan
 Kampanye Capres RI-01 di Wilayah Kab Gowa, Pada Hari Minggu, Tanggal 31-03-19.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort Gowa AKBP Sinto Silitonga memimpin pemgamanan Kampanye Capres 01 Joko Widodo, di depan stadion Kalegowa, Pada Hari minggu Tanggal 31-03-2019.

Sementara kehadiran Calon Presiden Jokowi disambut dengan para simpatisan yang datang dari seluruh Desa se Sulawesi Selatan dengan menggunakan berbagai macam kendaraan mulai dari mobil truk, Pick up, mobil pribadi, sepeda motor dan ada pula yang berjalan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, yang membuat padat dan macet jalanan itu, akibat warga dari Bontonompo, Bajeng dan Bajeng Barat, menjadikan jalan poros Makassar-Gowa-Takalar, macet total.

Lanjut dari hasil liputan awak media ini, nampak Polsek-Polsek jajaran seperti Kapolsek Bontonompo dan Kapolsek Bajeng, Kapolsek Pallangga, bersinergi dalam melaksanakan pengamanan proses kehadiran Capres 01 Jokowi untuk berkampanye, di Wilayah Kab Gowa. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.