ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wagub Sulsel, Minta Wisudawan Untuk Profesional dan Terus Meningkatkan Keahliannya
Wagub Sulsel, Minta Wisudawan Untuk Profesional dan Terus Meningkatkan Keahliannya

Wagub Sulsel, Minta Wisudawan Untuk Profesional dan Terus Meningkatkan Keahliannya

Foto, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat bersalaman dengan wisuda perwira remaja Pelayaran Niaga Tingkat IV Ahli Nautika Tingkat IV dan Ahli Teknika Tingkat IV SMK Pelayaran Katangka Makassar di The Rinra Hotel, Kamis (14/2/2019).

SpiritNews.com.- Andi Sudirman Sulaiman Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, menghadiri acara wisuda perwira remaja Pelayaran Niaga Tingkat IV Ahli Nautika Tingkat IV dan Ahli Teknika Tingkat IV SMK Pelayaran Katangka Makassar di The Rinra Hotel, Kamis (14/2/2019).

Pada kegiatan tersebut, nampak dihadiri oleh  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Irman Yasin Limpo, Ketua Yayasan Mitra Bahari Makassar, Hj Hayarna Basmin, Kepala Sekolah SMK Pelayaran Katangka, Munafri Paspi, Ketua Harian SMK Pelayaran Katangka, H. Arham Basmin.

Sementara dalam sambutan Wagub Sulsel, Andi Sudirman mengingatkan potensi luar biasa Indonesia yang merupakan negara kepulauan. Dan hal ini sewajarnya dapat dimanfaatkan oleh alumni-alumni pelayaran.

Lebih lanjut dia berpesan agar adik-adik alumni-alumni pelayaran kalian harus menjaga amanah, jujur, dan profesional serta ahli dibidangnya dalam bekerja Insya Allah kalian akan laris dalam dunia pekerjaan dimana pun kalian berada, pesannya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Pelayaran Katangka Makassar, Munafri Paspi melaporkan, bahwa Direktorat Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberikan sertifikat approval dari Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan RI.

Dengan approval tersebut, SMK Katangka Makassar sudah dapat melaksanakan ujian. SMK Katangka Makassar sendiri telah mencetak ribuan alumni yang kini berkarier di beberapa perusahaan Pelayaran Niaga baik domestik maupun internasional.

"Hari ini sebanyak 160 orang akan diwisuda yang terdiri dari jurusan nautika kapal Niaga sebanyak 90 orang dan jurusan Teknika kapal Niaga sebanyak 70 orang," pungkasnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.