SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Jokowi Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional di Jatim
Presiden Jokowi Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional di Jatim

Presiden Jokowi Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional di Jatim

Foto, Presiden Jokowi, saat sambutan di HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019.

SpiritNews.com.- Presiden Jokowi dan Nyonya Jokowi, saat menghadiri HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019, di Jatim Surabaya, tanggal 9 Februari 2019, dipusatkan di hotel di grend chity.
Foto. Jokowi saat menerima penghargaan dari Dewan Pers yang disaksikan oleh Ketua Panitia HPN 2019.

Dalam sambutan singkatnya mengharapkan dapat menjadi penyalur informasi yang selalu mengedepankan Netralitas sesuai dengan UU Nomor 40 Tahun 1999, harapannya.

Pada kesempatan tersebut nampak Presiden Jokowi didampingi oleh Ketua umum PWI Pusat, Ketua Umum SPS, Ketua Dewan Pers, Gubernur Jatim dan Ketua Panitia HPN 2019 dan HUT PWI ke 73 Tahun 2019.

Sementara dalam laporan Ketua Dewan Pers perlunya pemerintah mengambil peranan dalam menyediakan atau dapat memperhatikan kesejahteraan wartawan kata Yosef, saat membacakan pernyataan pers menghadapi demokrasi nasional yakni pemilihan umum dan pilpres dan pileg.

Selanjutnya dewan pers menyampaikan kepada Presiden bahwa  pers dan media siap menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019 ini, demi keutuhan NKRI, harapannya.

Berdasarkan pantauan awak media ini peserta HPN dan HUT PWI Ke 73 tahun 2019, dihadiri sebanyak 1.500 Orang wartawan dari seluruh pelosok bahkan wartawan yang ada kecamatan menurut Gubernur Jatim dilaporkan kepada Presiden Jokowi.
Foto, Sekertaris PWI M Anwar Sanusi, Rahman Hamzah Ketua Siwo
PWi Provensi Sulsel.

Sementara Pengurus PWI Provinsi Sulsel di pimpin langsung oleh Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu, didampingi oleh Sekertarisnya M Anwar Sanusi, beserta Ketua Panitia HPN dan HUT PWI Ke 73 Tahun 2019, Faisal Palapa serta para pengurus harian dan pleno di priode 2015-2020, termasuk para Ketua PWI Kab/Kota se Sulsel.

Diminmta Bapak Presiden Jokowi dapat memberikan perhatian khusus terhadap pentingmyaÚuueingkat kesejahteraan supaya tidak lagi muncul istilah Wartawan tampa surat kabar kata semua pemimpin Media se Imdonesia yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pers didepan Peesiden Jokowi, (*).




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.