ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polda Sulsel dan Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Rakor, Siap Bersama Amankan Pemilu 2019
Polda Sulsel dan Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Rakor, Siap Bersama Amankan Pemilu 2019

Polda Sulsel dan Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Rakor, Siap Bersama Amankan Pemilu 2019

Foto, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin, 
di Aula Paramaertha SPN Batua Polda Sulsel, Rabu (27/2/2019). 

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin  beserta Pangdam XIV Hasanndin Mayjen TNI Surawahadi  memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) TNI-Polri Tingkat Sulawesi Selatan di Aula Paramaertha SPN Batua Polda Sulsel, Rabu (27/2/2019).

Berdasarkan pantauan media nampak hadir pada  kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulsel dan seluruh jajaran Kapolres se-Sulawesi Selatan serta jajaran Kodam XIV Hasanuddin .

Selain itu, rakor tersebut menindak lanjuti perkembangan situasi Sulawesi Selatang dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 tahun ini serta menyamakan visi, misi dan presepsi dalam mengamankan agenda 5 tahunan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pangdam XIV Hasanuddin mengatakan dalam sambutannya bahwa Netralitas TNI dalam Pemilu 2019 serta Kesiap Siagaan TNI dalam memback Up Polri dalam mengamanan pemilu 2019, karena  kegiatan ini juga untuk mengetahui daerah mana yang rawan akan ancaman dan gangguan kamtibmas serta memberikan cara bertindak sesuai SOP yang berlaku.

Senada dengan Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel pun menjelaskan situasi kamtibmas menjelang 17 april 2019 serta antisipasi Polri dalam menghadapi ancaman Hoaks dan Teror selama Pemilu 2019.

Ketua KPU Sulsel juga memberikan gambaran lamanya penghitungan suara nanti pada tanggal 17 April serta hambatan yang dihadapi petugas TPS yang berada di pulau-pulau.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Sulsel juga menegaskan akan memproses semua pelanggaran Pemilu dengan mengedepankan Sentra Gakkumdu.

Rapat Koordinasi teknis TNI – Polri Polda Sulsel tahun 2019 ini mengambil  tema “Polri yang Promoter siap mengamankan pemilu 2019 dan menjaga stabilitas keamanan dalam negeri guna keberlangsungan pembangunan nasional”. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.